Miris, Bocah Kecil Ini Tewas setelah Pura-Pura Jadi Hantu!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 22 Juli 2020 16:30
Miris, Bocah Kecil Ini Tewas setelah Pura-Pura Jadi Hantu!
Miris banget, ya.

Nasib malang baru-baru ini menimpa seorang bocah perempuan asal Thailand, Khanitta Pakkhayakuland. Gadis kecil berusia sembilan tahun ini dilaporkan tak sengaja mencekik dirinya sendiri saat berpura-pura menjadi hantu.

Melansir dari thesun.co.uk, gadis malang ini ditemukan kedua orang tuanya dengan keadaan tergantung setelah ditinggal sendirian di rumah. Orang tua Khanitta saat itu baru saja pulang dari mengunjungi kerabatnya di Chachoengsao, Thailand saat mengetahui sang putri sudah tak bernyawa.

1 dari 4 halaman

Melilitkan Tali di Leher

Khanitta Pakkhayakuland meninggal setelah pura-pura jadi hantu © Diadona

Khanittha melilitkan lehernya dengan tirai sementara sang kakak perempuannya berusaha menopang tubuhnya. Mengetahui hal ini, kedua orang tua Khanitta langsung membuka lilitan tirai di lehernya dan mencoba memberikan CPR sebelum membawanya ke rumah sakit.

Tapi sayang, nyawa gadis malang ini tak bisa terselamatkan. Ia meninggal saat di rumah sakit.

2 dari 4 halaman

Meniru Hantu

Sang nenek, Nai (55) mengatakan bahwa cucunya selalu bermain bersama kakaknya dengan melingkarkan tirai di lehernya untuk meniru hantu.

" Saya melihatnya bermain seperti itu beberapa kali dan selalu memperingatkannya untuk tidak melakukannya karena itu berbahaya," terang Nai.

Menurut Nai, orang tua Khanitta hanya meninggalkannya selama beberapa menit saat insiden naas itu terjadi.

3 dari 4 halaman

Khanitta Pakkhayakuland meninggal setelah pura-pura jadi hantu © Diadona

" Saya percaya ia (Khanitta) mungkin sudah jatuh sementara ia masih terlilit tirai dan saat kakaknya menyadari, semua sudah terlambat. Ini pukulan yang berat bagi seluruh keluarga karena ia masih muda dan kami sangat merindukannya. Saya masih tak ingin percaya bahwa dia telah meninggal." jelas ibu Khanitta, Supanee (30).

" Kami akan lebih berhati-hati sekarang saat meninggalkan anak-anak sambil bermain sendirian karena saya pikir saya tak akan pernah bisa mengatasi kehilangan lainnya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal karena Sesak Napas

Saat polisi menyelidiki kasus ini juga tak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan dan memang Khanitta terbukti meninggal karena sesak napas.

Memang lebih baik tak meninggalkan anak kecil bermain tanpa pengawasan ya. Semoga apa yang terjadi pada Khanitta tak terjadi lagi ya.

Beri Komentar