Pimpin Sebuah Sekte Seks, Kakek 77 tahun Ini Incar Gadis-Gadis untuk Diperbudak

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 22 Juli 2020 13:39
Pimpin Sebuah Sekte Seks, Kakek 77 tahun Ini Incar Gadis-Gadis untuk Diperbudak
Polisi mengatakan bahwa sekte ini menganut paham mistik berhaya celtic, di mana perempuan harus tunduk walaupun dilecehkan secara seksual.

Di Italia ada sebuah sekte seks yang dipimpin oleh seorang kakek-kakek berusia 77 tahun. Pengikutnya adalah wanita-wanita yang sudah dicuci otak oleh sekte tersebut. Nggak hanya itu, mereka juga dilecehkan secara seksual.

1 dari 3 halaman

Sekte ini digrebek oleh kepolisian di kota Novara, sebuah kota di dekat Milan. Polisi melakukan penggerebakn setelah sekte tersebut diisukan melakukan perbudakan dan pelecehan terhadap para wanita pengikutnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Sekte ini dipimpin oleh seorang pria berusia 77 tahun. Pada Minggu (19/07), sekte yang dipimpin oleh pria yang disebut the doctor ituitu digrebek polisi.

Sekte Seks Diamankan Kepolisian © Diadona

2 dari 3 halaman

Namun, pihak kepolisian masih belum mengungkap identitas pria pemimpin sekte tersebut. Polisi mengatakan bahwa sekte menganut paham mistik berhaya celtic, di mana perempuan harus tunduk walaupun dilecehkan secara seksual.

Sekte Seks Diamankan Kepolisian © Diadona

Untuk struktur keorganisasian di sekte tersebut seperti halnya struktur piramid. Di mana anggota yang paling setia kasta berada di tempat tertinggi dan menjadi pendamping The Doctor, dan sebaliknya.

Para wanita yang berada dalam sekte tersebut juga tidak dizinkan untuk memanggil nama pemimpin sekte.

3 dari 3 halaman

Untuk anggota yang sudah menjadi bagian dari sekte tersebut akan dicuci otaknya dengan tujuan supaya memutuskan semua ikatan dengan keluarga, atau membujuk orang-orang terdekat mereka untuk bergabung.

Kepolisian mengatakan bahwa Sudah dua tahun lamanya mereka melakukan penyelidikan, setelah mendapat bocoran informasi dari seorang mantan anggota bahwa dia telah diperbudak.

Sekte Seks Diamankan Kepolisian © Diadona

Hingga sekarang sekte ini masih di dalam pengawasan pihak berwenang stempat dan masih dalam penyidikan kepolisian.

Duh, makin aneh-aneh aja kelakuan orang-orang ini. Aku habis ini mau mendirikian sekte pnyembah Indomie goreng aja, kalau laper tinggal makan. Hehehe

Beri Komentar