Bakal Comeback, Cita Citata Ngaku Sudah Tak Pantas Disebut Pedangdut

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 Januari 2024 11:17
Bakal Comeback, Cita Citata Ngaku Sudah Tak Pantas Disebut Pedangdut
Cita Citata juga mengaku kalau dirinya tidak terlalu mahir dalam bernyanyi lagu dangdut.

Penyanyi Cita Citata di awal karirnya dikenal sebagai seorang pedangdut. Beberapa lagu dangdutnya pun juga sempat meledak di pasaran, seperti halnya Goyang Dumang, Meriang, Sakitnya Tuh Disini, Aku Mah Apa Atuh, dan masih banyak lagi.

Namun, kini, sejak memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab, Cita Citata sudah jarang manggung. Setelah menikah dengan Didi Mahardika dan putuskan berhijab, Cita Citata sudah tidak lagi merilis single dangdut, bahkan beralih genre.

Malahan, Cita Citata sudah menganggap dirinya bukanlah seorang penyanyi dangdut. Cita mengaku jika ia sudah tidak pantas disebut lagi sebagai pedangdut.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Cita Citata dikabarkan untuk siap naik lagi ke atas panggung. Namun, Cita juga mengatakan jika dirinya merasa sudah tidak pantas lagi disebut sebagai penyanyi dangdut.

" Kayaknya aku udah nggak pantas lagi dipanggil penyanyi dangdut. Karena secara profesional aku udah nggak nyanyi dangdut. Terus aku merasa udah nggak terlalu bisa nyanyi dangdut," terang Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

" Keinginan sih penyanyi ya penyanyi aja, nggak usah di kotak-kotakin. Kan penyanyi dangdut bisa, nyanyi pop juga," lanjutnya.

Potret Terbaru Cita Citata Rekaman Pakai Hijab © Diadona

2 dari 4 halaman

Menyanyi tidak hanya sekedar pekerjaan bagi perempuan 29 tahun tersebut. Menurut Cita, menyanyi juga menjadi obi yang ingin ia jalankan.'

" Karena emang hobi, bukan karena sekedar profesional pekerjaan. Jadi jalani aja," ucap Cita Citata.

3 dari 4 halaman

Di comeback-nya kali ini, suami Cita Citata, Didi Mahardika, yang akan menjadi produsernya.

" Suamikan produser, bikin musik jadi," pungkasnya.

Beri Komentar