Bakal Bikinin Baju Nikah, Ivan Gunawan Bocorkan Lamaran Gading Marten dan Enzy Storia di New York?

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 5 Oktober 2021 18:25
Bakal Bikinin Baju Nikah, Ivan Gunawan Bocorkan Lamaran Gading Marten dan Enzy Storia di New York?
Ivan Gunawan sebut adanya keseriusan hubungan Gading Marten dan Enzy Storia

Kabar kedekatan Gading Marten dan Enzy Storia makin meruncing. Hal ini terjadi setelah Ivan Gunawan meninggalkan komentar di Instagram yang seolah mengonfirmasi adanya hubungan antara mereka berdua.

Komentar dari Ivan Gunawan ditinggalkan dalam unggahan foto Gading Marten yang memperlihatkan dirinya bersama Enzy Storia.

"Aku siap buatin baju nikah," tulis Ivan Gunawan.

1 dari 5 halaman

Beri Gaun Nikah Gratis

      View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Saat dikonfirmasi soal komentar tersebut, Ivan Gunawan membenarkan bahwa ia bersedian untuk memberikan gaun jika Gading Marten dan Enzy Storia benar-benar akan menikah.

"Bener (bakal kasih gaun nikah). Kalau mereka sampai bener-bener menikah ya aku bikinin," ujar Ivan Gunawan dikutip dari pernyataannya di kanal YouTube MOP Channel.

2 dari 5 halaman

Gading Sudah Lamar Enzy?

Ditanya soal kejelasan hubungan Gading Marten dan Enzy Storia, Ivan Gunawan enggan menjawab lebih lanjut. Namun ia menduga bahwa hubungan mereka telah melaju ke tahap yang lebih serius.

" Kalau beneran pacaran apa enggak, tanya langsung aja ke orangnya, tapi kayaknya sih pacaran," ungkap Ivan Gunawan.

" Kayaknya Gading ngelamar Enzy pas di New York apa ya?" imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Dukungan Ivan Gunawan

Meski terkesan hanya komentar selewat, namun Ivan Gunawan mengaku bahwa tawaran untuk membuat gaun pernikahan adalah sesuatu yang sungguh-sungguh akan ia lakukan.

" Gading sama aku udah bersahabat lama. Ya aku nggak tau dia baca chat aku atau nggak, tapi kalau dia mau, aku kasih. Pasti support tanpa harus bayar. Aku kalau nawarin sesuatu pasti dari hati," pungkas Ivan Gunawan.

4 dari 5 halaman

Kedekatan Gading Marten dan Enzy Storia

Kabar kedekatan Gading Marten dan Enzy Storia merebak belakangan ini. Keduanya makin gamblang menunjukkan momen mereka berdua saat melakukan perjalanan bersama influencer-influencer lain ke New York, Amerika Serikat.

Dalam salah satu potret, Gading menuliskan sebuah takarir yang cukup ambigu dan seolah menyembunyikan makna tersirat tentang dirinya dan Enzy.

Unggahan Instagram Gading MartenUnggahan Instagram Gading Marten © instagram.com/gadiiing

" Kita berhasil sampai ke Top of the Rock. Aku percaya sepuluh tahun dari sekarang kita bakal tetap ada di puncak. Aku kira aku sudah bilang padamu kalau kita nggak akan berhenti, nggak akan bisa berhenti!" tulis Gading Marten dalam Bahasa Inggris.

Enzy Storia pun meninggalkan sebuah komentar di unggahan tersebut.

" Kenapa kita kaku amat ya kak. HAHA Aamiiiinnnnn," tulisnya.

Beri Komentar