Nikita Mirzani Singgung Wanita Berhijab yang Dinikahi Saat Hamil, Sindir Lesti Kejora?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 4 Oktober 2021 18:44
Nikita Mirzani Singgung Wanita Berhijab yang Dinikahi Saat Hamil, Sindir Lesti Kejora?
"Makanya, jangan pada berani main api kalau enggak mau kesundut," kata Niki.

Nikita Mirzani lagi-algi sukses bikin heboh warganet. hal ini bermula saat ia melontarkan sindiran di akun Instagram. Diduga, sindiran itu ditujukan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui pembahasan tentang hukum menikahi wanita hamil.

1 dari 5 halaman

" Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam itu enggak boleh. Mau itu nikah siri atau tercatat di KUA," ujar Nikita Mirzani, dikutip Sabtu (2/10/2021).

Dalam pembahasan lebih lanjut, Nikita meminta agar pihak yang dia sindir untuk berhenti membodoh-bodohi masyarakat lewat kabar kepalsuan.

2 dari 5 halaman

" Please, jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itu lah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," kata mantan istri Dipo Latief tersebut.

Nikita juga mengingatkan sesama untuk tidak asal bertindak tanpa memikirkan konsekuensi di balik setiap perbuatan.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Singgung Wanita Berhijab yang Dinikahi Saat Hamil © Diadona

" Makanya, jangan pada berani main api kalau enggak mau kesundut," ujarnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diduga melontarkan sindiran kepada Lesti Kejora dengan membahas wanita berhijab yang hamil di luar nikah.

" Seram itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan," tulis ibu tiga anak itu di Instagram.

4 dari 5 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui, isu Lesti Kejora hamil duluan beredar pasca sang pedangdut kedapatan sering berusaha menutupi perutnya saat tampil di depan kamera dan publik. Namun kabar tersebut ditepis langsung oleh Rizky Billar yang mengaku sudah menikah siri lebih dulu dengan Lesti pada awal 2021.

5 dari 5 halaman

Bukan menyelesaikan masalah, pengakuan Rizky Billar itu malah sontak membuat tudingan miring lain datang menghampiri. Oleh Mila Machmudah, Billar dituding mempermainkan syariat pernikahan dalam Islam karena melangsungkan ijab kabul sebanyak dua kali.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih DIazens? Coba dong beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar