Simpang Siur Kabar Kedekatan dengan Chef Chandra, Tamara Bleszynski: Doain Aja ya

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 1 Oktober 2021 18:55
Simpang Siur Kabar Kedekatan dengan Chef Chandra, Tamara Bleszynski: Doain Aja ya
Apakah hubungan keduanya akan menuju ke arah yang lebih serius?

Kabar seputar kehidupan percintaan Tamara Bleszynski belakangan ini naik ke permukaan. Aktris 46 tahun itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Chef Chandra Yudasswara.

Kedekatan Tamara dan Chef Chandra terendus lewat sederet unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Terbaru, Tamara nampak mengunggah tangkapan layar dari sebuah portal berita yang mengabarkan tentang kedekatan mereka.

"Ssst, jangan bising. Doain aja yah," tulis Tamara Bleszynski merespon berita tersebut.

Unggahan Tamara Bleszynski

1 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski dan Chandra Yudasswara juga semat mengunggah satu foto yang sama. Dalam potret tersebut, Tamara terlihat merangkul bahu Chandra tanpa canggung. Keduanya juga mengenakan outfit dengan warna senada, yakni putih.

" Di sini senang, di sana senang. Di mana-mana hatiku senang, asal kamu bahagia. Terima kasih untuk menjadi sabar. Sebentar lagi yah," ungkap Tamara Bleszynski yang mengakhiri kalimatnya dengan emoji bibir.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

Chef Chandra juga mengunggah potret serupa dengan takarir berbeda yang semakin mengisyaratkan adanya sesuatu antara dirinya dengan Tamara.

"Ketika kamu jatuh cinta, bahkan bebatuan akan berubah jadi bintang-bintang. Apa yang kamu pikir?" tulis Chef Chandra dalam bahasa Italia.

3 dari 5 halaman

Kedekatan Tamara Bleszynski dengan Chef Chandra merupakan kabar yang disambut baik oleh warganet. Pasalnya, Tamara diketahui sudah dua kali menjallin pernikahan yang berakhir dengan perceraian.

Setelah dua kali bercerai, Tamara terlihat menyibukkan diri dengan bisnis kuliner yang ia besut di Pulau Bali. Ia juga lebih sering beraktivitas bersama sang putra Teuku Rassya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

Ke mana kah hubungan Tamara Bleszynski dan Chef Chandra akan berujung? Hanya mereka berdua yang tahu. Kita doakan yang terbaik ya, Diazens!

Beri Komentar