Chintya Ramlan Diam-diam Suda Menikah, Maharnya Sentuh Angka Rp 3 Milyar!

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 4 Oktober 2021 19:00
Chintya Ramlan Diam-diam Suda Menikah, Maharnya Sentuh Angka Rp 3 Milyar!
Ternyata ini alasan Chintya Ramlan menghilang dari layar kaca

Pesinetron Chintya Ramlan belakangan seolah menghilang dari layar kaca. Padahal, sosoknya sangat familiar karena ia juga membintangi sinetron laris 'Ikatan Cinta'.

Rupanya, Chintya Ramlan menghilang sementara dari layar kaca karena sedang ingin rehat sejenak dari aktivitas dunia hiburan. Bukan sekedar rehat, Chintya Ramlan ternyata mengambil jeda kegiatan untuk urusan menikah!

1 dari 5 halaman

Menikah di Aceh

Hal tersebut didapat dari pernyataan Chintya Ramlan kepada wartawan. Ia menyebut bahwa pernikahannya memang berlangsung tertutup dan tak dilangsungkan di Jakarta.

" Iya betul, saya menikah di Aceh baru-baru ini. Alhamdulillah sudah sah menikah," ungkap Chintya Ramlan saat dihubungi pada Senin (04/10) dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

Masih Tutup Rapat Identitas Suami

Hingga saat ini, Chintya Ramlan masih menutup rapat soal identitas sang suami. Meski demikian, ia berjanji untuk memperkenalkannya ke khalayak umum pada saat resepsi pernikahan kedua yang digelar di Jakarta.

" Nanti aku kasih tahu lagi (soal identitas suami) pas resepsi pernikahan. Rencananya mau resepsi di Jakarta," terang Chintya Ramlan.

3 dari 5 halaman

Mahar Miliaran

Chintya Ramlan menikah © Diadona

Satu fakta mencengangkan terungkap dari pernikahan Chintya Ramlan. Lewat pernyataannya, Chintya menyebut bahwa sang suami merogoh kocek miliaran untuk mahar pernikahan.

" Kemarin pas nikah suami aku ngasih mahar nikah 3 miliar rupiah," beber Chintya Ramlan.

4 dari 5 halaman

Buat Bisnis

Tak hanya uang miliaran, suami Chintya Ramlan juga memberikan kejutan lain di awal pernikahannya.

" Alhamdulillah aku juga dibukain usaha dan diajak memulai bisnis sama suami. Ya gimana lagi, mau dibilang rezeki, Allah yang ngatur," pungkas Chintya Ramlan.

Selamat atas pernikahannya ya, Chintya Ramlan!

Beri Komentar