Penuh Misteri, Perhiasan Emas Keluarga Rizky Febian Hilang dalam Gentong!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 21 Desember 2020 12:05
Penuh Misteri, Perhiasan Emas Keluarga Rizky Febian Hilang dalam Gentong!
Tak diketahui, perhiasan keluarga Rizky Febian tiba-tiba menghilang.

Anak dari komedian Sule, yaitu Rizky Febian baru-baru ini buka suara mengenai perhiasan emas keluarganya yang tiba-tiba menghilang dari dalam gentung. Tak tanggung-tanggung, perhiasan ini bernilai sampai Rp 2 Miliar lho.


Menurut kabar, perhiasan tersebut awalnya dimasukan ke gentong atas permintaan Teddy Pardiyana dan diserahkan ke Iwan, orang kepercayaannya. Alasannya, ingin dibersihkan karena perhiasan itu sebelumnya milik mantan suami Lina, Sule.

 

1 dari 2 halaman

Perhiasan Ditutup

Rizky Febian dan Sule © Diadona

Kemudian, gentong itu ditutup dengan kain dan dilarang untuk dibuka sampai ada perintah. Dalam proses penyerahan perhiasan tersebut juga ada Lina Jubaedah, ibunda Lina dan Ecet yang merupakan orang kepercayaan Lina.

" Bahasanya gini, ini kenapa dikumpulkan, harus dibersihkan karena barang-barang dari kang Sule makanya harus dibersihin, ditaruh di gentong pakai kain," ucap Rizky Febian di Bandung yang dilansir dari viva.co.id.

2 dari 2 halaman

Menghilang

Sule dan Keluarga © Diadona

Karena penasaran, ibunda Lina membuka gentong tersebut. Setelah dibuka, kata Rizky, ibu almarhum Lina kaget lantaran perhiasan emas yang disimpan hilang semuanya.


" Ternyata waktu itu nenek penasaran, pas dibuka ternyata enggak ada. Ternyata dibersihkan itu benar-benar dibersihkan. Saya kaget, saya enggak ada di situ tapi saya peduli karena ada perhiasan mama," ujarnya.

 Karena ini lah Rizky meminta pertanggung jawaban dari Teddy. Ia mempertanyakan bagian harta miliknya.

" Hak saya yang ada di dalam gentong itu di mana? Yang saya pertanyakan itu," tegas Rizky Febian.

Wah kok bisa menghilang ya? Kita nantikan kabar selanjutnya dari anak sulung komedian Sule ini ya.

Beri Komentar