Shalom Razade Cerita Pengalamannya Jadi Anak Seorang Wulan Guritno

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 Desember 2020 10:50
Shalom Razade Cerita Pengalamannya Jadi Anak Seorang Wulan Guritno
Shalom bercerita tentang kehidupan bersosialnya yang berhubungan dengan sang ibu

Tidak selamanya memiliki anggota keluarga yang profesinya selebriti itu menyenangkan. Terkadang, banyak orang memanfaatkan kamu demi bisa kenal dengan aggota keluargamu yang selebriti tersebut.

Shalom Razade merupakan putri pertama dari aktris cantik Wulan Guritno. Bisa dibilang, Shalom merupakan anak dari seorang selebriti.

Shalom pun menceritakan pengalamannya sebagai anak seorang selebriti. Seperti halnya saat berkenalan sedang orang yang baru.

1 dari 5 halaman

Bareng Nino Kayam

Hal ini Shalom ceritakan dalam channel Youtube CXO Media. Di video tersebut, Shalom Razade bersama dengan Nino Kayam ngobrol tentang pertemanan dan hubungan sosial.

Video Youtube CXO Media © Diadona

2 dari 5 halaman

Sahabat Tidak Selalu Setia

Shalom mengatakan kalau seorang sahabat tidak selalu ada dan support kita di saat kita susah. Sebaliknya, orang yang tidak kita harapkan malah datang mendukung kita dan memberi semangat.

" Dan kadang-kadang orang yang enggak kita harapkan untuk ada, tiba-tiba ada," ucap Shalom.

3 dari 5 halaman

Trust Issue

Shalom mengatakan kalau dirinya memiliki rasa ketidakpercayaan terhadap seseorang dalam berteman. Apalagi jika ada orang yang mau berteman hanya karena media sosial.

" Tapi itu yang membuat gua ada trust issue kepada orang. Ya mungkin kadang-kadang itu gak bagus, tapi menurut gue itu bisa menyeleksi orang orang yang emang beneran mau temenan untuk seneg-seneng aja atau plus-plus," lanjut Shalom.

4 dari 5 halaman

Wulan Guritno

Shalom juga mengatakan kalau tidak sedikit orang-orang yang berada di sekitarnya mau berteman dengan dirinya karena ia anak seorang Wulan Guritno, apalagi di media sosial.

" Ya mungkin orang baru gitu kan, misalnya gue lagi kuliah terus ada maba. Dateng nih ke perkumpulan kita, trus yang pertama dia omongin itu 'oh elo Shalom ya anaknya nyokap gua (Wulan Guritno)'. Kadang-kadang bukannya gua negative thinking ya, tapi ya menurut gua kenapa yang dibahas itu duluan, kenapa lo hgak mencari tahu gua tuh orangnya kayak gimana," kata Shalom.

" Tapi kadang-kadang kan orang-orang maksudnya berbeda-beda. Kita gak bisa judge dari awalnya juga. Karena first impression itu bukan berarti ada di wataknya. Jadi, kita harus kenal lebih jauh lagi," pungkas Shalom.

Beri Komentar