Bahas Soal Working atau Full Time Mom, Natasha Rizki Jadi Perbincangan Netizen

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Agustus 2023 20:57
Bahas Soal Working atau Full Time Mom, Natasha Rizki Jadi Perbincangan Netizen
Mantan istri Desta Mahendra ini sampaikan pesan menyentuh kepada para ibu...

Natasha Rizki kembali ramai jadi perbincangan netizen. Kali ini berkat potongan video yang memuat pernyataanya terkait dengan working atau full time mom di sebuah podcast. Pernyataan tersebut berisikan pesan menyentuh untuk sesama ibu-ibu yang berjuang membesarkan anak-anak mereka.

Menariknya, video itu ternyata sudah tayang di kanal YouTube Gramedia satu tahun yang lalu. Dalam potongan video tersebut, Natasha atau yang akrab disapa Aca ini berpesan kepada semua ibu-ibu untuk meyakini jika diri mereka hebat. Ia meyakinkan jika semua ibu memiliki perjuangan mereka masing-masing dalam membesarkan anak-anak.

 

1 dari 3 halaman

" Guys percayalah bahwa setiap ibu itu punya perjuangannya masing-masing. Kita semua adalah ibu yang hebat. Tuhan menciptakan kita sedemikian rupa. Menjadi seorang ibu itu adalah kodrat kita, gitu," tutur Aca.

Karena itu ia tak ingin para ibu-ibu untuk menyalahkan atau menganggap diri mereka kurang. Ia juga tak ingin para ibu-ibu untuk membandingkan diri mereka dengan ibu-ibu lainnya. Pasalnya menurut Aca setiap orang atau setiap ibu sudah diciptakan Tuhan dengan porsi mereka masing-masing.

 

2 dari 3 halaman

" Jadi jangan pernah ngerasa kita itu kurang, ngerasa kayak kita itu 'Ah gue itu nggak banget deh jadi ibu full time nggak ngapa-ngapain gue cuma ngurus anak doang'. Atau jangan pernah juga ngerasa kayak 'Aduh capek banget nih jadi ibu yang bekerja, harusnya gue bisa full sama anak-anak gue."

" Kenapa sih gue harus kerja?' 'Kenapa sih gue kurang?' 'Kenapa sih gue gini..?' Please jangan. Karena Tuhan sudah menciptakan kita sesuai dengan kapasitas kita masing-masing, kita punya porsinya kita masing-masing. Dan jangan pernah membandingkan diri kita sama orang lain," paparnya."

Adu Gaya Natasha Rizky vs Dahlia Poland Saat Urus Anak © Diadona

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, perempuan 29 tahun ini juga mengingatkan dan menghimbau untuk tak juga menghakimi ibu-ibu yang lain. Karena ia kembali menegaskan tentang bagaimana seiap ibu adalah sama hebatnya dalam berjuang demi keluarga.

" Karena balik lagi, semua ibu baik yang working mom atau full time mom, semuanya sudah diberikan rezekinya masing-masing. Jadi semangat buat ibu-ibu di rumah. Kita nggak sendiri. Kita semua harus merangkul bersama dan saling support antara ibu satu sama lain," pungkasnya.

Aca sendiri terdengar sempat menyampaikan pesannya dengan suara yang bergetar bak menahan tangis. Tak ayal jika pesan yang disampaikannya juga sukses menyentuh dan ngena di hati netizen lain yang kini kembali melihat potongan video tersebut.

Gimana nih Diazens kalau menurut kalian? Sepakat gak dengan pendapat dari Natasha Rizki?

Beri Komentar