Desta dan Natasha Rizky Resmi Cerai, Sepakat Tak Rebutakan Harta Gono-Gini Hingga Hak Asuh Anak

Reporter : Kurnia
Senin, 19 Juni 2023 13:40
Desta dan Natasha Rizky Resmi Cerai, Sepakat Tak Rebutakan Harta Gono-Gini Hingga Hak Asuh Anak
Caca bahkan telah sepakat soal nafkah yang diberikan Desta

Majelis Hakim resmi memutus cerai Natasha Rizky dan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, (19/6). Keduanya kompak tak hadir dalam persidangan dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum mereka masing-masing.

"Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan dikabulkan. Kesepakatan sesuai dengan kesepakatan kemarin," kata Dolly Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

1 dari 4 halaman

10 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky © Diadona

Sidang perceraian keduanya berjalan lancar karena tidak ada perebutan harta gono-gini dan juga hak asuh anak. Kuasa hukum Natasha Rizky itu juga memastikan tidak ada pembagian harta gono-gini.

Selaras dengan Dolly, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar juga menyatakan bahwa tuntutan yang dikabulkan sama seperti awal gugatan dan tidak ada perubahan.

" Tadi pagi saya konfirmasi dengan Desta dia bilang semoga berjalan dengan lancar, buat teman-teman media terima kasih atas pemberitaannya," tutur Hendra K Siregar yang dikutip dari sumber online.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Dolly ungkap jika Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk membagi dua rumah mereka sebagai tempat tinggal.

" Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu," sambung Dolly.

Selain itu, artis yang hangat disapa Caca dan Desa juga telah setuju perihal hak asuh anak yang akan tinggal bersama Natasha Rizky.

Keduanya juga sepakat akan membesarkan ketiga anaknya dengan sistem mengasuh bersama. Desta juga masih bebas menemui dan berkunjung untuk bertemu ketiga anaknya.

3 dari 4 halaman

" Tidak ada harta gono-gini. Untuk anak berada diasuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama," lanjutnya.

Soal nafkah, Caca juga telah setuju dengan nominal nafkah yang akan diberikan Desta kepadanya. Meskipun tidak dilontarkan berapa jumlah yang akan diterima ibu tiga anak tersebut.

" Nggak kita sampaikan ya (soal iddah dan mut'ah) karena sidangnya kan memang tertutup. Sudah sesuai kesepakatan bersama," kata Hendra K Siregar pengacara Desta.

Beri Komentar