Bagikan Kisah Lucu, Rey Mbayang Pernah Ajak Dinda Hauw Diving Lewat Kolom Komentar di Instagram!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 11 September 2020 16:02
Bagikan Kisah Lucu, Rey Mbayang Pernah Ajak Dinda Hauw Diving Lewat Kolom Komentar di Instagram!
Saat itu, keduanya masih belum menikah lho!

Sejak resmi menikah, pasangan artis muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu nampak romantis ya. Apalagi, keduanya baru saja menghabiskan honeymoon pertama semenjak menikah di Labuhan Bajo.

Banyak kegiatan menarik yang mereka lakukan di sana, salah satunya diving. Berbicara soal diving, ada fakta menarik lho yang dibagikan oleh Rey Mbayang tentang dirinya dan sang istri.

Siapa sangka, dulunya Rey pernah mengajak Dinda Hauw diving lewat komentar di Instagram! Ia mengungkapkan fakta ini dalam salah satu video di channel YouTube Intens Investigasi.

1 dari 3 halaman

Komen di Postingan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw © Diadona

Berbagi sedikit kisah menarik, Rey Mbayang menceritakan bila ia dulunya sempat berkomentar di salah satu postingan Dinda Hauw. Saat itu, Dinda memposting tentang video diving dan Rey sempat ikut berkomentar di postingan itu.

" Kita diving bareng. Jadi dulu dia kayak sempat pernah posting video diving, terus dia kayak bilang 'diving dong' gitu terus aku balesnya yaudah tapi bareng gitu ya," cerita Rey Mbayang.

2 dari 3 halaman

Nggak Direncanakan

Rey Mbayang dan Dinda Hauw © Diadona

Rey mengaku nggak nyangka bila akhirnya dirinya bisa diving bareng dengan Dinda Hauw, apalagi saat ini keduanya jadi sepasang suami istri. Benar-benar diving bareng ini hal yang nggak direncanakan waktu itu.

" Jadi kita kayak nggak direncanakan tapi akhirnya diving bareng gitu lho," sambung suami Dinda Hauw ini.

Beri Komentar