8 Selebriti Indonesia Ini Dibilang Mirip Banget lho dengan Artis Korea! Wah, Siapa Aja Ya?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 September 2020 15:17
8 Selebriti Indonesia Ini Dibilang Mirip Banget lho dengan Artis Korea! Wah, Siapa Aja Ya?
Udah kayak kakak adik beda negara.

Selebriti tanah air tentu banyak yang memiliki paras yang rupawan yang menarik. Namun, tak hanya itu, ternyata banyak pula artis Indonesia ini yang disebut-sebut oleh warganet memiliki wajah yang hampir mirip dengan artis Korea Selatan.

Seperti kita tahu, artis Korea ini kebanyakan mempunyai wajah yang cantik dan ganteng, bahkan ada yang kayak porselen aja saking mulusnya. Kira-kira siapa aja ya? Dilansir dari berbagai sumber, ini 8 selebriti Indonesia yang disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan artis Korea.

1 dari 8 halaman

1. Cassandra Lee dan Lisa BLACKPINK

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Yang pertama ada Cassandra Lee yang kerap dibilang mirip dengan Lisa BLACKPINK oleh warganet. Cassandra Lee memang memiliki paras yang cantik karena merupakan blasteran dari negara Barat, sama halnya dengan Lisa BLACKPINK. Selain itu, keduanya mempunyai mata yang cantik dengan pipi yang agak chubby. Gimana? Mirip nggak?

2 dari 8 halaman

2. Boy William dan Choi Siwon

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Artis Indonesia kedua yang sering banget disebut mirip dengan artis Korea adalah Boy William. Presenter yang satu ini memang mempunyai wajah yang ganteng kayak Siwon. Selain itu, cara bicara serta senyumnya ini katanya mirip banget sama Siwon.

Bahkan, hal ini sudah diakui sendiri oleh orang Korea langsung yaitu ketika Boy melakukan sesi wawancara dengan member Red Velvet yang satu agensi dengan Siwon. Saat itu, Boy mengatakan kalau dirinya mirip dengan Siwon, ternyata member Red Velvet ini juga setuju dengan hal tersebut. Mereka mengatakan kalau Boy mirip dengan Siwon.

3 dari 8 halaman

3. Chef Renatta dan Seo Ye Ji

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Yang berikutnya ada chef cantik yang biasa nongol dan jadi juri di Master Chef Indonesia yaitu Chef Renatta. Sejumlah netizen mengatakan kalau Chef Renatta ini mirip dengan salah satu aktris Korea yang lagi naik daun sekarang yaitu Seo Ye Ji yang baru menamatkan drama Korea It's Okay to Not Be Okay bulan lalu.

Baik Chef Renatta Moeloek dan Seo Ye Ji ini memang memiliki wajah yang dingin dan jarang tersenyum. Namun, itulah yang menjadi daya tarik dua wanita ini bahkan sampai dibilang mirip. Kalau menurut kamu mereka mirip nggak?

4 dari 8 halaman

4. Natasha Wilona dan Kim Ji Won

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Artis Indonesia yang disebut-sebut mirip selebriti Korea selanjutnya adalah Natasha Wilona. Ternyata Wilona dibilang mirip dengan aktris cantik Kim Ji Won. Keduanya memang memiliki senyum yang manis dengan wajah yang agak chubby. Kalau melihat dua artis ini memang bikin hati adem ya.

5 dari 8 halaman

5. Iqbaal Ramadhan dan Jaemin NCT

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Yang berikutnya ada aktor tampan multitalenta yaitu Iqbaal Ramadhan yang sering dibilang mirip oleh salah satu idol Korea yaitu Jaemin NCT. Keduanya memang memiliki wajah yang ganteng dan menarik. Selain itu, Iqbaal dan Jaemin ini juga punya senyum dan sikap yang manis, bikin para fans makin jatuh hati.

6 dari 8 halaman

6. Ari Irham dan Renjun NCT

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Selanjutnya, ada seorang artis pendatang baru di tanah air yang dibilang mempunyai wajah yang hampir mirip dengan seorang idol Korea dari boyband NCT yaitu Renjun. Ari Irham ini memiliki bentuk wajah yang sama seperti Renjun NCT apalagi kalau lagi senyum.

7 dari 8 halaman

7. Agatha Chelsea dan Eunha Gfriend

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Lalu, ada penyanyi muda jebolan Idola Cilik yaitu Agatha Chelsea yang juga seorang aktris. Memiliki wajah yang cantik, Agatha sering dibilang mirip dengan member idol yaitu Eunha Gfriend. Keduanya tampak mirip banget apalagi kalau lagi memperlihatkan senyum manisnya.

8 dari 8 halaman

8. Angga Yunanda dan V BTS

Selebriti Indonesia Mirip Artis Korea © Diadona

Yang terakhir, ada aktor tampan yang lagi naik daun yaitu Angga Yunanda. Baru-baru ini, dia habis melakukan pemotretan ala-ala boyband gitu. Kemudian, banyak yang mengatakan kalau Angga Yunanda ini makin mirip dengan salah satu idol Korea yaitu V BTS. Keduanya memang memiliki wajah yang ganteng dan disukai oleh para fansnya.

Nah, itulah 8 artis Indonesia yang disebut-sebut mirip banget dengan selebriti Korea. Kalau menurut kamu yang paling mirip siapa nih?

Beri Komentar