Bikin Terharu, Anak Marshanda Beri Surat Menyentuh dan Makanan untuk Sang Ibu

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 11 September 2020 15:21
Bikin Terharu, Anak Marshanda Beri Surat Menyentuh dan Makanan untuk Sang Ibu
Surat dari Sienna untuk Marshanda manis banget.

Pernikahan Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani, melahirkan seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Setelah bercerai, hak asuh atas Sienna jatuh pada Ben yang kini sudah menikah lagi dengan Nesya Nabila.

Hingga saat ini, Sienna masih tinggal bersama Ben. Namun hubungan Marshanda dan keluarga Ben tetap terjaga sehingga Sienna masih bisa berkomunikasi dengan sang ibu kandung.

Beberapa waktu yang lalu, Sienna memberikan sebuah bingkisan sebagai hadiah ulang tahun untuk Marshanda. Di dalamnya terdapat surat manis yang ditulisa Sienna untuk sang ibu.

1 dari 4 halaman

Bingkisan dari Sienna

Instastory Marshanda © Diadona

Marshanda mendapatkan sebuah bingkisan dari Sienna. Bingkisan menggemaskan yang didapatnya itu Marshanda bagikan melalui Instagramstory miliknya.

" Dapet paket dari Sienna dikirim tadi kerumah Ibu.. pas dibuka ini isinya," tulis Marshanda.

2 dari 4 halaman

Mendapat surat

Instastory Marshanda © Diadona

Di dalam bingkisan itu, Sienna memberikan sebuah surat untuk ibunya. Sienna mengataka bahwa paket itu merupakan hadiah ulang tahun untuk Marshanda yang terlambat dia berikan. Sienna juga mengatakan bahwa dia merindukan Marshanda.

" I gave birth to an angel," ungkap Marshanda.

3 dari 4 halaman

Memberikan makanan

Instastory Marshanda © Diadona

Selain surat, Sienna juga memberikan kue dan es krim untuk ibunya. Marshanda pun menuliskan bahwa dia sangat merindukan sang anak.

" And God knows how much I miss you," tulis Marshanda.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar