Badan dan Bola Mata Baby Saka Masih Kuning, Andhika Pratama dan Ussy Khawatir Sampai Bawa ke RS

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 11 September 2020 15:41
Badan dan Bola Mata Baby Saka Masih Kuning, Andhika Pratama dan Ussy Khawatir Sampai Bawa ke RS
Usia baby Saka kini sudah menginjak 10 hari.

Andhika dan Ussy masih intens-intesnya nih merawat bayi ke-5 mereka. Pasalnya, Sakalingga Ibra Pratama yang lahir pada tanggal 1 September lalu, baru menginjak usia 10 hari.

Karena masih sangat kecil, perhatian Andhika dan Ussy pun jadi ketat banget terhadap perubahan atau tumbuh kembang baby Saka.

1 dari 3 halaman

7 Potret Sakalingga Ibra Pratama, Anak ke-5 Andhika dan Ussy © Diadona

Seperti baru-baru ini, saat Andhika dan Ussy merasa, tubuh dan area mata baby Saka berwarna kuning. Sekalian ke rumah sakit untuk vaksin baby Saka, Andhika juga berkesempatan bertanya pada dokter di sana.

" Kita berangkat ke situ, selain mau vaksin, mau nanya, karena kita tu mikirnya kok dia (Saka) masih kuning ya? Di ujung-ujung matanya, terus area matanya,"

2 dari 3 halaman

Andhika dan Baby Saka © Diadona

Leganya adalah, dokter menjelaskan bahwa itu bukan kuning, melainkan hanya karena pigmen kulit Saka yang memang putih, yang kena sinar.

" Tapi dokter bilang ini mah gak kuning, ini karena pigmennya dia putih, jadi keliatannya memang menyerupai (kuning) gitu, apalagi kalo kena sinar."

3 dari 3 halaman

Sheva © Diadona

Jadi tenang deh ya. Walau bukan kali pertama menjadi seorang bapak, Andhika mengaku ia lupa bagaimana rasanya punya bayi, karena sudah lama sejak kelahiran Sheva pada tahun 2017 lalu.

Beri Komentar