Ini Ternyata Klarifikasi KD Nggak Mau Diajak Vlog Aurel tapi Muncul di Youtube Yuni Sara

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 12 Juni 2020 16:17
Ini Ternyata Klarifikasi KD Nggak Mau Diajak Vlog Aurel tapi Muncul di Youtube Yuni Sara
Waduh!

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan perseteruan anatara keluarga Hermansyah dan Keluarga Raul Lemos, Setelah banyak postingan dari Azriel dan Aurel di media sosialnya, kini Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos melakukan Klarifikasi di akun youtube Deddy Corbuzier.

Dalam videonya, terlihat Krisdayanti mengungkapkan alasan mengapa menolak ajakan vlog anaknya Aurel sedangkan ia sendiri muncul di youtube saudaranya Yuni Sara,

1 dari 4 halaman

Tidak Direncanakan

Krisdayanti menegaskan bahwa kemunculannya di vlog tersebut benar-benar tidak direncanakan alias dadakan. Saat Yuni Shara datang ke rumah Krisdayanti, ia sudah siap dengan kamera yang mengabadikan momen kebersamaan keluarga mereka.

 " Namanya juga kakak dateng ke rumah, terus sama mama, terus tiba-tiba adik videoin gitu kan juga ya masa kita mau tolak. Karena kan memang Yuni ya ibaratnya kakak yang datang aja mau ngeliat adiknya. Terus dia memang bikin," tutur Krisdayanti dilansir dari podcast Deddy Corbuzier.

2 dari 4 halaman

Dilarang Anak Datang ke Rumah

Krisdayanti dan Raul Lemos di Youtube © Diadona

Melengkapi pernyataan Krisdayanti, Raul Lemos mengatakan bahwa anak-anak Krisdayanti bebas untuk datang ke kediaman mereka. Tidak ada yang melarang mereka untuk mengunjungi ibu mereka maupun bikin konten bareng. Oleh sebab itu, Raul merasa bahwa membanding-bandingkan dengan Yuni Shara sebenarnya tidak perlu dilakukan.

 " Datang aja, no problem. Masalahnya tidak datang. Pokoknya datang aja kan. Datang aja lah, nggak masalah," kata Raul Lemos.

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih Dekat

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Krisdayanti juga menyatakan keinginannya agar Aurel dan Azriel tidak sungkan untuk menyatakan keinginan mereka. KD juga ingin anak-anak atas pernikahannya dengan Anang Hermansyah dekat dengan keluarga barunya, seperti hubungannya dengan anak-anak sambung dari Raul Lemos.

 " Kita tuh merasa di... apa ya... diorangkan gitu sama anak," ungkap KD.

4 dari 4 halaman

Tidak Nyaman dengan Sorotan Camera

Terkait masalah bikin konten, Raul Lemos mengaku kalau sebenarnya dirinya risih jika harus disorot kamera. Sebisa mungkin ia memilih untuk tidak tampil di depan kamera.

 " Orang bisa bilang foto saya, hasil ini saya tidak ada yang bagus. Karena musuh terbesar saya adalah kamera," tuturnya.

Beri Komentar