Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adiknya Menjadi Korban Tenggelamnya Kapal di Labuan Bajo

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Juni 2022 18:54
Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adiknya Menjadi Korban Tenggelamnya Kapal di Labuan Bajo
Ayu Anjani pun teramat sedih kehilangan dua anggota keluarganya sekaligus.

Kabar duka datang dari aktris Ayu Anjani. Dua anggota keluarganya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dalam sebuah kecelakaan kapal. Keduanya tenggelam saat berada di Labuan Bajo.

1 dari 4 halaman

Ibu dan adik dari Ayu Anjani tewas tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada hari Selasa (28/6/2022). Petugas pun juga telah meengakuasi kedua jenazah.

Dikutip dari Instagram resmi Markas Komando Pangkalan TNI AL Labuan Bajo @lanallabuanbajo, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 27 Juni 2022.

2 dari 4 halaman

" Pada tanggal 28 juni 2022 pukul 05.00 WITA tiba-tiba angin kencang langsung membalikan kapal liana GT 61. Kapten berteriak ke penumpang menginformasikan kapal akan tenggelam. Kapten kapal dan kru langsung menyelamatkan penumpang di dalam Kapal kapten kapal minta tolong kepada kapal andalusia II GT.71 sementara info dari kapten ada korban 1 orang terluka dan 1 orang meninggal dan 1 orang belum di," demikian keterangan dalam akun tersebut.

Pada jam 08.00 WITA, tim gabungan di dermaga Labuan Bajo. Tim medis pun juga langsung menangani satu jenazah lalu dibawa ke RS Komodo.

" Pada pukul 08.40 WITA team kembali ke TKP dan membawa alat perlengkapan alat selam. Pada pukul 09.10 WITA team tiba di TKP dan langsung menyiapkan peralatan selam. Pada pukul 10.15 WITA korban ditemukan dengan keadaan meninggal, informasi dari penyelam korban ada di dalam kabin. Pada pukul 10.30 wita team menuju ke labuan bajo beserta jenazah dan keluarga korban,” tambah keterangan dalam rilisan tersebut.

3 dari 4 halaman

Ayu Anjani sangat terpukul dengan kehilangan ibu dan adiknya tersebut. Ayu pun berterimakasih kepada orang-orang yang bersimpati kepadanya.

Ayu Anjani © Diadona

Beri Komentar