6 Cara Ampuh Luluhkan Hati Cowok Cuek, Patut Dicoba nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 28 Februari 2021 09:15
6 Cara Ampuh Luluhkan Hati Cowok Cuek, Patut Dicoba nih!
Cewek gerak duluan, kenapa enggak?

Banyak pria beranggapan jika memenangkan hati perempuan adalah hal yang sulit dilakukan. Well, hal itu bisa jadi benar sih karena memang banyak perempuan yang susah didekati dan susah membuka diri pada orang lain.

Namun siapa sangka, hal yang sama pun nyatanya juga dialami beberapa perempuan loh. Apalagi jika berhadapan dengan pria yang cenderung cuek, rasanya nggak ada celah yang terbuka untuk bisa masuk ke hatinya.

1 dari 5 halaman

Zaman sekarang, perempuan bisa gerak duluan untuk mendekati pria. Tapi kalau udah berhadapan dengan pria cowok, rasanya proses pdkt itu sulitnya makin berlapis-lapis!

Lantas, kalau udah terlanjur terpikat harus gimana dong? Nah, melansir dari Lovedevani, ada 6 trik jitu yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hati pria cuek loh. Coba deh simak ulasan selengkapnya.

2 dari 5 halaman

1. Cari tahu kebiasaannya

Ilustrasi Stalking © Diadona

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari tahu kebiasaannya. Karena seringkali, mereka hanya fokus dengan karier atau kegiatan yang biasa mereka lakukan. Tugasmu yakni mencari tahu kebiasaannya tersebut dan carilah jika ada celah yang bisa kamu masuki untuk menarik perhatiannya.

2. Cari tahu sifat aslinya

Selain mengetahui kebiasaan atau aktivitasnya, kamu juga perlu mengenali sifat aslinya. Kira-kira apakah dia benar-benar sosok yang patut diperjuangkan atau tidak. Kamu bisa mencari tahu secara langsung dengan mengobrol dengannya, atau bisa juga mencari tahu lewat orang terdekatnya.

3 dari 5 halaman

3. Lebih baik ngobrol langsung daripada lewat chat

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Untuk memulai komunikasi dengan si dia yang cuek, ada baiknya jika kamu melakukannya secara langsung alias berhadap-hadapan. Mendekatinya lewat sosial media atau bahkan chat hanya akan membuatmu diabaikan. Coba deh ngobrol secara santai, supaya kamu pun bisa lebih mudah diterima olehnya.

4. Jangan terlalu berlebihan

Meski kamu sudah menggebu-gebu untuk mendekatinya, ada baiknya jika kamu tetap menahan diri, melakukannya secara santai dan perlahan. Sebab, jika kamu mendekati dengan cara yang berlebihan, dia justru akan merasa ilfeel dan lama-lama bisa menjauh. Coba deh dekati dia di waktu-waktu yang tepat, supaya kehadiranmu lebih dihargai dan direspon dengan baik.

4 dari 5 halaman

5. Jadilah dewasa

Ilustrasi PDKT © Diadona

Pria cuek biasanya lebih hati-hati dalam memilih orang dekat, bahkan orang yang kelak dijadikannya pasangan. Kebanyakan dari pria cuek, menyukai pasangan yang dewasa dan bisa mengimbangi dirinya. Jadi kalau mau dilirik, pastikan kamu sudah memiliki pemikiran dan sikap yang dewasa ya..

6. Berikan perhatian yang tulus

Yang terakhir adalah berikan dia perhatian yang tulus. Nggak perlu terlalu sering, sebaiknya sih tepat waktu sehingga lebih mengena. Jika kamu memilih momen-momen yang tepat untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang, lama-lama dia pasti luluh deh!

Beri Komentar