Biar Makin Mesra, Berikut 8 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Berhubungan Intim

Reporter : Yoyok
Senin, 1 Maret 2021 19:50
Biar Makin Mesra, Berikut 8 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Berhubungan Intim
Hubungan rumah tanggamu jadi lebih mesra dan romantis deh

Seks memang bisa menjadi obat dalam sebuah hubungan suami istri. Banyak dua sejoli yang mengatakan kalau seks bisa menyelesaikan berbagai masalah dan juga membuat hubungan rumah tangga makin mesra.

Tapi, gak cuma saat sesi berhubungan intim aja lho yang bisa menumbuhkan kemesraan. Setelah seks pun juga ada hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menambah kemesraan dengan pasangan.

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah delapan hal yang bisa kamu lakukan setelah berhubungan intim agar hubunganmu dengan pasangan jadi makin mesra.

1 dari 9 halaman

Mandi Bareng

Ilustrasi Mandi Bareng Pasangan © Diadona

Ternyata, mandi bareng setelah bercinta merupakan sebuah keharusan lho. mandi dengan shower atau di bathtub dapat membantu hubunganmu ke level berikutnya. Hal-hal intim tidak selalu terjadi di atas ranjang aja lho.

2 dari 9 halaman

Pelukan

Berpelukan setelah sesi bercinta juga dapat menambah kemesraan hubunganmu. Pelukan dapat membawamu dan pasangan jadi lebih dekat dengan adanya bumbu kelembutan.

3 dari 9 halaman

Tidur Berdua

ilustrasi pasangan tidur © Diadona

Tertidur sambil berpelukan dengan pasangan dapat menimbulkan perasaan yang paling menakjubkan. Tidur bareng dapat memberi perasaan yang tidak akan kamu rasakan saat bercinta.

4 dari 9 halaman

Masak Bersama

Setelah sesi bercinta yang melelahkan, mungkin kamu butuh memulihkan energi. Kamu bisa masak bareng pasangan agar sesi romantis yang kamu bawa setelah bercinta tidak langsung pudar.

Buat saja makanan-makanan ringan seperti roti panggang ataupun pancake. Biar makin romantis, kamu bisa makan bareng di atas kasur yang belum kamu rapikan.

5 dari 9 halaman

Nonton Film

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Setelah bercinta, bersantai sejenak juga bisa kamu laukan dengan pasangan. Nonton film bareng pakai Netflix bisa menjadi hal yang tepat dilakukan. Tidak masalah dengan apa yang kamu tonton, asalkan kamu menikmati waktu bersama pasangan.

6 dari 9 halaman

Putar Lagu Favorit

Mendengarkan lagu favorit berdua setelah bercinta dapat mempererat hubunganmu dengan pasangan. Lagu merupakan kesenian yang dapat mengekspresikan diri. lagu juga dapat menancapkan koneksi khusus dengan pasangan.

7 dari 9 halaman

Ngobrol

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Terlibat dalam percakapan yang dalam atau obrolan konyol setelah berhubungan intim dapat membuat ikatan yang kuat dengan pasangan. Bukan hanya melalui fisik, keintiman juga bisa kamu rasakan dari sekedar ngobrol lho.

8 dari 9 halaman

Bercinta Lagi

Tidak ada yang salah kamu melakukan satu ronde lagi setelah sebelumnya sudah bercinta. Seperti disebutkan sebelumnya, seks merupakan obat mujarab dalam menjalin keintiman. Jadi, lakukan lagi biar kamu dan pasangan makin intim.