Sikap Elegan Saat Tahu Pasangan Sedang Flirting ke Perempuan Lain, Santuy Aja Girls!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Maret 2021 21:00
Sikap Elegan Saat Tahu Pasangan Sedang Flirting ke Perempuan Lain, Santuy Aja Girls!
Gak usah baper dan resdah, begini lho cara hadapinnya Girls!

Pernah gak sih kamu mengetahui pasangan lagi flirting tipis atau hanya sekedar mengagumi dan godain perempuan lain. Walau ia bermaksud untuk bersiukap sopan padanya, tentu kita akan merasakan hati menggantjal ya. Terlebih-lebih itu dihadapanmu. Haduh, sadar gak sadar kita sebagai pasangannya bakal merasa sedikit sebel dong ya?

Eits, jangan keburu marah atau tersiungg ya Girls. Berikut ini beberapa tips ds=saat menghadapi pasangan yang diketahui sedang flirting perempuan lain.

1 dari 4 halaman

1. Komunikasi

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Ungkapkan saja segala perasaanmu bahwa kamu cemburu atau sedih saat ia sering melirik perempuan lain. Lihat bagaimana respon dari pacar kamu dalam menanggapi hal ini. Katakan juga apa yang kamu inginkan dari dirinya. Jangan lupa, pilih waktu dan momen yang tepat untuk mendiskusikan hal ini ya.

2 dari 4 halaman

2. Jangan Asal Menuduh ya

Sebelum asal tuduh, mending baiknya kamu cari tahu dulu fakta kebenarannya. Jangan langsung cemburu tanpa berpikir rasional. Jika kamu tipe yang cemburuan, mungkin sikap sopannya terhadap perempuan diartikan olehmu sebagai sikap menggoda. Oleh sebab itu, tanyakan pada diri sendiri apakah kekasih selalu bersikap ramah pada semua orang atau hanya berperilaku dengan cara tersebut hanya pada orang-orang tertentu.

3 dari 4 halaman

3. Evaluasi Diri

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Cari tahu alasan mengapa pasangan genit pada perempuan lain. Mungkin ia merasa rendah diri dan membutuhkan suatu hal yang dapat membuatnya lebih percaya diri. Ia mungkin juga memiliki ego yang besar, sehingga membutuhkan perhatian dari perempuan lain. Flirting juga bisa jadi pertanda bahwa pasangan sedang membutuhkan perhatian tapi tidak mendapatkannya darimu. Olweh karena itu, buktikan perhatian yang lebih dengan kasih sayang ya.

4 dari 4 halaman

4. Abaikan

Saat dia genit pada perempuan lain terkadang hanya ingin melihat reaksi kekasihnya. Ia ingin mengetahui apakah kamu cemburu atau sekadar mengetesmu. Cobalah untuk mengabaikannya dan bersikap seperti biasanya, malah tunjukkan sikap sayang yang lebih dalam. Memang mengabaikan masalah bukan cara yang tepat, namun terkadang sikap cuek itu justru berhasil mengubah cara pandangannya pada mu Girl. Semoga beruntung!

 

Beri Komentar