Jarang Terekspose, Yuk Intip Manisnya Hubungan Tara Basro dan Daniel Adnan, Jomblo Minggir Bos!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Juni 2020 05:12
Jarang Terekspose, Yuk Intip Manisnya Hubungan Tara Basro dan Daniel Adnan, Jomblo Minggir Bos!
Diem-diem bae, tetiba langung nikah aja! Sip, dah...

Mungkin ini yang dinamakan gercep (Gerak Cepet)! Iya, jarang banget mengumbar kemesraan di muka umum atau sekedar posting aktivitas kencan mereka, malah tau-tau udah pamer cincin couple aja nih.

Yap, tengah santer dikabarkan akan pernikahan Tara Basro dan aktor tampan Daniel Adnan. Hal ini diketahui setelah keduanya mengunggah potret dan bukti akan kebenaran pernihakan tersebut di akun media sosial masing-masing.

Nah, mengulik lagi yuk! Gimana sih tipe kemesraan dan manisnya hubungan mereka saat lagi pacaran.

1 dari 4 halaman

1. Cheers ala-ala

Tara Basro dan Daniel Adnan © Diadona

Sebelum santer diberitakan akan pernikahannya dengan Tara Basro, ia tampaknya sudah membicarakan hal berbau 'Masa Depan' di akun Instagram pribadinya.

" Nazdravi to an exciting future together (Nazdravi menuju masa depan yang menyenangkan bersama)," tulis Daniel Adnan pada 13 April 2020.

Foto yang mengusung konsep hitam putih tersebut menampakkan kedekatan keduanya. Mereka melakukan cheers dengan segelas minuman yang berada digenggaman.

2 dari 4 halaman

2. Photoshoot

Tara Basro dan Daniel Adnan © Diadona

Jangan salah, walau jarang tersorot media, mereka malah kompak buat melakukan sesi photoshoot bersama.
" Suatu hari di sebuah desa terpencil 2#" tulis Daniel Adnan mewakili caption pada unggahannya. Em, ini disengaja buat foto bareng atau memang ada project ya? Hihi...

3 dari 4 halaman

3. Selfie Bareng

Tara Basro dan Daniel Adnan © Diadona

Tak hanya itu, mereka juga pernah foto selfie bareng yang bisa dikatakan sedikit intim. Menampakkan sebagian sisi dari wajahnya, mereka kompak menatap ke arah kamera.
" Yin Yang" tulis Daniel Adnan di caption.

Yin dan Yang sendiri adalah konsep filosofi Tionghoa digunakan untuk mendeskripsikan sifat kekuatan yang saling berhubungan dan berlawanan di dunia ini dan bagaimana mereka saling membangun satu sama lain.

Beri Komentar