Profil Daniel Adnan, Aktor Film Laga dengan Sejuta Pesona yang Dikabarkan Nikah Sama Tara Basro

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Juni 2020 04:10
Profil Daniel Adnan, Aktor  Film Laga dengan Sejuta Pesona yang Dikabarkan Nikah Sama Tara Basro
Jarang banget diberitakan, ini loh Daniel Adnan, si tampan Blasteran Ceko-Pekalongan.

Aktris Tara Basro kembali membuat heboh jagad hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, pemain film 'Perempuan Tanah Jahanam' ini dikabarkan telah menikah dengan aktor pendatang baru, Daniel Adnan.

Hal ini diketahui dari postingan yang telah diunggah Tara Basro di akun Instagram serta Twitter pribadinya. Mereka memamerkan cincin yang telah disematkan dijari masing-masing. Berlatar belakang air, kontan postingan tersebut banjir komentar para sahabat dan netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semesta menyatukan ??

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Jarang banget terekspos media, lalu siapa sih Daniel Adnan sebenarnya?

1 dari 4 halaman

Kelahiran Ceko

Pria tampan bernama lengkap Daniel Adnan ini ternyata kelahiran Praha, Ceko pada 9 April 1992. Daniel adalah seorang aktor blasteran Ceko-Indonesia. Sang ibu merupakan wanita asal Ceko dan ayahnya dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Daniel Adnan ini ternyata telah banyak membintangi film laga. Ia memulai karier di dunia akting dengan membintangi film The Buffalo Boys pada tahun 2018.

Daniel Adnan Saat Membintang Buffalo Boys © Diadona



Dalam film garapan Mike Wiluan tersebut, Daniel Adnan memerankan karakter Drost, seorang kapten yang memimpin pasukan dan mengontrol semua kepala desa. Dalam film tersebut, Daniel beradu akting dengan Ario Bayu, Pevita Pearce dan Tio Pakusadewo.

2 dari 4 halaman

Main Film Laga

Sukses membintangi 'The Buffalo Boys' Daniel pun juga banyak tawaran job dan bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia pun bermain film aksi Gundala di tahun 2019.

Di film garapan Joko Anwar ini, ia berperan sebagai Tanto Ginanjar, si penjahat anak buah Pengkor, penjahat utama dalam film Gundala. Nah, dalam film inilah Daniel beradu akting dengan Tara Basro yang kini santer dikabarkan telah dinikahinya.

Daniel Adnan Saat Jadi Model © Diadona


Namanya kian dikenal setelah mendapuk host acara My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV. Tak hanya akting, Daniel Adnan sering menjadi model peragaan busana merek desainer ternama.

3 dari 4 halaman

Suka Latihan Bela Diri

Tak salah, bentuk tubuh Daniel Adnan yang dikategorikan kekar dan pelukable ini ternyata adalah hasil latihan tiap hari. Ia mengaku suka olahraga gym dan beberapa aktivitas bela diri seperti karate dan Muay Thai. Kabarnya, ia juga sedang mempelajari silat Sunda.

Daniel Adnan Saat Mengikuti Latihan Bela Diri © Diadona



Pria yang memiliki tinggi 190 cm tersebut juga mengaku baru sekitar lima tahun ia menetap di Indonesia. Awal kedatangannya, Daniel Adnan belum terbiasa makan masakan tradisional ala Indonesia karena ia dari kecil hidup di Ceko.

Beri Komentar