Asmirandah Keguguran Calon Anak Kedua, Setelah Terpapar Covid-19

Reporter : Nasa
Minggu, 20 Maret 2022 20:56
Asmirandah Keguguran Calon Anak Kedua, Setelah Terpapar Covid-19
Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang suami, Jonnas Rivanno

Asmirandah dikabarkan alami keguguran, setelah sempat mengandung calon anak keduanya. Nahasnya, Asmirandah disebut mengalami keguguran usai terpapar virus Covid-19.

Melalui laman Instagram pribadinya, suami Asmirandah, Jonnas Rivanno membeberkan kisah pilu saat dirinya mengetahui calon anak keduanya tak lagi dapat diselamatkan.

1 dari 4 halaman

" 2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2,..," tulis Jonas sebagai status teks unggahan videonya di Instagram, Minggu, 20 Maret 2022.

" Tapi,di minggu ke 7 kehamilan istriku...kami sekeluarga terserang covid19 itu yang menurut ku agak gak enak.karna sekeluarga akhirnya harus isoman di rumah..dan karna harus isoman, kami jadi tidak bisa ke rumah sakit untuk usg dan cek kehamilan istriku..," tulisnya lagi.

2 dari 4 halaman

Sempat Periksakan Kandungan

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jonas Rivanno Wattimena (@jonas.rivanno)

Lebih lanjut, aktor 35 tahun tersebut mengabarkan bahwa dirinya dan sang istri masih sempat memeriksakan kandungan Asmirandah. Usai sembuh dari paparan virus Covid-19, diketahui bahwa Asmirandah tengah mengandung 11 minggu.

"Puji Tuhan akhirnya kami sekeluarga sembuh sempurna,dan minggu lalu kami ada kesempatan untuk bisa ke rs untuk cek kehamilan istriku di umur kehamilan 11 minggu.. Kami selalu berdoa; oleh kasih karunia Tuhan anak kami Tumbuh sehat sempurna,sehat jasmani,sehat rohani dan sehat jiwanya.dan Janji Tuhan itu Ya dan Amin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Asmirandah Keguguran, Janin Miliki Kelainan

Namun pilu. Jonas dan Asmirandah akhirnya mengetahui bahwa janin mereka tak berkembang dan mengalami kelainan.

" Namun ketika cek..Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak.. kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya," lanjut Jonas.

" Dan berdasarkan hasil pemeriksaan,Dokter bilang kalaupun janin ini berkembang,ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya," tukasnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Drop hingga Sedih

Sementara itu, Jonas tetap mengungkap dan memanjatkan rasa syukurnya atas musibah yang diberikan oleh Tuhan. Meski dirinya tak memungkiri sempat merasakan sedih.

" Sekali lagi Puji Tuhan..Tuhan lebih mengerti kemampuan kami, Tuhan tahu apa yg terbaik bagi kami,dan Waktu Tuhan bukan waktu kami. Drop? pasti! Sedih? gak bisa digambarkan! Kecewa? tidak!!! Kami percaya." Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan," tandasnya.

Beri Komentar