Armie Hammer Punya Fantasi Mengerikan, Film Bersama Jennifer Lopez Terancam Batal

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 15 Januari 2021 15:09
Armie Hammer Punya Fantasi Mengerikan, Film Bersama Jennifer Lopez Terancam Batal
Mantan pacar terakhir Armie Hammer mengatakan bahwa asmara mereka seperti berkencan dengan Hannibal Lecter.

"Dia berkata kepada saya bahwa dia ingin mematahkan tulang rusuk saya lalu di-barbekyu dan memakannya," kata pendiri aplikasi Courtney Vucekovich seperti dilansir dari Page Six.

"'F-k itu aneh,' tapi kamu tidak pernah memikirkannya lagi," katanya mengabaikan perilaku aneh pada saat itu.

“Dia berkata, 'Aku ingin menggigitmu.' Jika saya memiliki luka kecil di tangan saya, dia akan suka menghisap atau menjilatnya. Itu sama anehnya dengan yang kami alami."

1 dari 4 halaman

Skandal Armie Hammer © Diadona

Klaim oleh Vucekovich, yang dikenal karena menciptakan aplikasi " glam on-demand" Flashd, muncul beberapa hari setelah Hammer menjadi pusat kemarahan kanibal, viral. Ketika pesan langsung yang diduga ia kirimkan yang menggambarkan fantasi pemerkosaan dan kanibalisme menjadi viral.

Dalam satu waktu, dibagikan oleh akun Instagram anonim House of Effie, Hammer diduga bertanya kepada seorang mitra apakah dia bisa " memotong salah satu jari kaki Anda dan menyimpannya bersama saya di saku saya sehingga saya selalu memiliki sebagian dari Anda dalam kepemilikan saya."

Di foto lain, dia diduga menggambarkan dirinya sebagai " 100 persen kanibal."

2 dari 4 halaman

Skandal Armie Hammer © Diadona

Sementara Vucekovich, yang berkencan dengan Hammer dari Juni hingga Agustus 2020, tidak dapat memastikan apakah tangkapan layar spesifik itu valid, dia mengatakan itu tidak mengejutkan.

" Dia menyukai ide 'kulit di giginya'," klaimnya.

Vucekovich, yang berbicara setelah pengajuan perceraian oleh istri Hammer yang terasing, Elizabeth Chambers, mengatakan kepada Page Six bahwa hubungannya dengan aktor " Call Me by Your Name" tidak hanya aneh dan menjijikkan tetapi juga melecehkan secara emosional.

3 dari 4 halaman

Skandal Armie Hammer © Diadona

“ Dia memasuki hidupmu dengan cara yang begitu besar. Dia orang yang sangat menawan. Dia memiliki kehadiran seperti itu dan dia menyadarinya dan dia menggunakannya sedemikian rupa sehingga kebanyakan wanita akan berpikir, 'Ya ampun, ini luar biasa,' tetapi terutama wanita muda, itu adalah bagian yang menakutkan - betapa baiknya dia pada manipulasi aktif dan membuat Anda merasa dia tidak pernah merasa seperti ini terhadap siapa pun, ” ucap Vucekovich.

Dengan kehadiran, pesona, dan karisma yang luar biasa dari aktor " Rebecca" , Vucekovich mendapati dirinya tunduk pada Hammer secara fisik dan emosional, hanya untuk menyadari bahwa dia sedang dimanipulasi.

4 dari 4 halaman

Skandal Armie Hammer © Diadona

Akibat kejadian ini, Armie Hammer pun batal membintangi film Shotgun Wedding bersama Jennifer Lopez.

Tim produksi juga telah mengkonfirmasi bahwa Hammer telah menarik diri dari proyek film ini. Tim produksi sedang mencari pengganti Hammer.

Isu skandal seks ini disebut-sebut merusak citra Armie Hammer yang namanya sedang naik daun lewat film Netflix Rebecca.