Aktor Masahiro Higashide Terlibat Skandal dengan Erika Karata Ketika Istri Sedang Mengandung

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Januari 2020 20:07
Aktor Masahiro Higashide Terlibat Skandal dengan Erika Karata Ketika Istri Sedang Mengandung
Dikabarkan perselingkuhan mereka berdua telah berlangsung selama tiga tahum.

Aktor Masahiro Higashide sedang terlibat sebuah perselingkuhan dengan aktris Erika Karata. Dikutip dari Arama Japan, Kamis (23/1/2020), ia menjalin hubungan terlarang dengan aktris Arthdal Chronicles tersebut.

Bunshun merupakan media pertama yang memberitakan skandal tersebut di Jepang.

1 dari 4 halaman

Masahiro Higashide sendiri sudah menikah dengan aktris Anne Watanabe sejak tahun 2015. Bagi publik Jepang, keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang ideal.

Skandal Masahiro Higashide dengan Erika Karata disebut berlangsung selama tiga tahun lamanya, sejak sang aktris berusia 19 tahun. Bahkan, kedua artis tersebut tetap melakukan skandal ini saat Anne Watanabe sedang mengandung anak ketiganya. Ia melahirkan putra bungsunya tersebut ini pada tahun 2017.

2 dari 4 halaman

Sekadar informasi, aktris Anne Watanabe merupakan putri dari aktor kawakan Ken Watanabe. Sementara itu, Erika Karata dan Masahiro Higashide sempat bersama-sama bermain film drama romantis Asako I & II.

Isu skandal tersebut telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

" Mayoritas informasi dalam isu ini benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan," ucap agensi Masahiro.

3 dari 4 halaman

Arama Japan juga menyatakan bahwa kini pihak agensi memonitor gerak-gerik aktor 31 tahun tersebut dengan seksama.

Masahiro Higashide juga wajib membuktikan diri telah mengubah hidupnya, sehingga ia bisa menjadi sosok suami dan ayah yang baik.

4 dari 4 halaman

Kini, Anne Watanabe dan Masahiro Higashide telah pisah rumah karena skandal tersebut. Namun, agensi Masahiro menampik kabar bahwa keduanya telah bercerai, atau sedang berusaha untuk bercerai.

Sementara ini keduanya berpisah untuk mendinginkan suasana dan memperbaiki hubungan mereka.

Beri Komentar