Jung Ilhoon BTOB Ditangkap Polisi karena Kasus Penggunaan Ganja, Ini Kata Agensi

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 22 Desember 2020 09:41
Jung Ilhoon BTOB Ditangkap Polisi karena Kasus Penggunaan Ganja, Ini Kata Agensi
Ilhoon BTOB dikabarkan pakai ganja.

Kabar kurang menyenangkan kembali datang ke kalangan KPopers, khususnya melody, sebutan untuk fans BTOB. Semalam, dikabarkan kalau salah satu member BTOB yaitu Ilhoon dilaporkan ditangkap polisi atas dugaan penggunaan ganja.

Nggak baru-baru ini, polisi mengabarkan kalau Ilhoon BTOB sudah mengonsumsi ganja sekitar 4-5 tahun lamanya. Agensi yang menaungi BTOB, Cube Entertainemnt pun membeberkan pernyataannya.

1 dari 4 halaman

Ilhoon BTOB Ditangkap Polisi Atas Penggunaan Ganja

Jung Ilhoon BTOB © Diadona

Kemarin, 21 Desember secara eksklusif melansir dari IMBC, Channel A mengabarkan kalau Jung Ilhoon BTS ditangkap polisi atas tuduhan penggunaan narkoba. Channel A bilang kalau polisi mengonfirmasi bahwa Ilhoon sudah menghisap ganja selama 4 sampai 5 tahun.

" Polisi mengonfirmasi bahwa ia menghisap ganja dengan kenalannya beberapa kali dari empat hingga lima tahun lalu hingga tahun lalu melalui pernytaan kaki tangannya dan pelacakan akun. Ganja juga terdektsi dalam tes rambutnya."

2 dari 4 halaman

Polisi juga menyatakan kalau bukti sudah diamankan yang mana Jung Ilhoon BTOB ternyata nggak langsung membeli ganja lewat uang tunai, melainkan mata uang virtual untuk menghindari jaringan investigasi.

Polisi juga dikabarkan sudah menyerahkan kasus Jung Ilhoon kepada kejaksaan pada bulan Juli lalu. Kecurigaan kasus Jung Ilhoon ini sendiri dimulai sejak ia mendaftarkan diri wajib militer.

Jung Ilhoon BTOB memulai wajib militernya pada 28 Mei dan bekerja sebagai pekerja layanan sosial setelah empat minggu jalani pelatihan dasar. Channel A bilang kalau waktu pendaftaran Ilhoon BTOB menimbulkan pertanyaan. Hal itu bertepatan dengan saat ia diselidiki polisi atas tuduhan narkoba.

3 dari 4 halaman

Penyataan Agensi Terkait Kasus Ilhoon BTOB

Jung Ilhoon BTOB © Diadona

Melansir dari Newsen, agensi yang menaungi BTOB, Cube Entertainment pun memberikan pernyataannya akan hal ini. Dikabarkan kalau Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Ilhoon BTOB sedang dalam proses penyelidikan.

" Setelah memeriksa fakta, telah dipastikan bahwa Ilhoon BTOB dipanggil agen investigasi untuk penyelidikan aras tuduhan menggunakan ganja. Kami merasakan tanggung jawab yang berat karena menimbulkan kekhawatiran banyak orang dana akan melakukan tugas kami sampai akhir sehingga ia dapat dengan setia berpartisipasi dalam penyelidikan di masa mendatang." ungkap Cube Entertainment.

4 dari 4 halaman

Berikut ini pernyataan Cube Entertainment dengan versi teks lengkapnya.

" Halo. Ini Cube Entertainment.

Sehubungan dengan laporan hari ini, Jung Ilhoon mengkonfirmasi pada dirinya sendiri bahwa dia dipanggil oleh agen investigasi untuk diinterogasi atas tuduhan menggunakam ganja, seperti yang dilaporkan.

" Kami merasakan tanggung jawab yang berat karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk dengan setia melakukan penyelidikan di masa depan. Sekali lagi, kami minta maaf karena telah membuat khawatir banyak orang."

Semoga kasusnya segera selesai dan Ilhoon bisa bekerja sama dalam penyelidikan dan tetap semangat menjalani semua prosesnya.

Beri Komentar