Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 karena Overdosis, Ini Ucapan Zendaya untuk Sang Aktor

Reporter : Aditia
Rabu, 2 Agustus 2023 14:25
Angus Cloud Meninggal Dunia di Usia 25 karena Overdosis, Ini Ucapan Zendaya untuk Sang Aktor
Kematiannya mengundang rasa duka yang cukup mendalam dalam dunia hiburan Hollywood

Angus Cloud, aktor yang berperan sebagai Fezco di serial HBO Euphoria, meninggal dunia pada Senin, 31 Juli 2023, di usia 25 tahun. Kabar kematiannya diumumkan oleh keluarganya melalui akun Instagram.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Angus Cloud telah meninggal dunia," tulis keluarga. "Dia meninggal dengan tenang di rumah, dikelilingi oleh orang yang dicintai. Kami meminta privasi pada saat yang sulit ini." Ucap keluarga.

Penyebab kematian Cloud belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa laporan menyebutkan bahwa dia meninggal karena overdosis.

Cloud lahir di Oakland, California, pada tahun 1998. Dia memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 2019, ketika dia terpilih untuk berperan sebagai Fezco di serial Euphoria. Serial ini menjadi hit besar dan membawa Cloud menjadi terkenal.

Cloud dikenal karena karakternya yang kuat dan kompleks. Dia juga dipuji karena aktingnya yang natural dan tidak dibuat-buat.

Kematian Cloud menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan. Dia adalah aktor yang berbakat dan bersinar. Dia akan dikenang oleh para penggemarnya untuk selamanya.

1 dari 1 halaman

Zendaya Berduka

Angus Cloud Meninggal Dunia © Diadona

Cloud juga muncul di film-film seperti The Hate U Give dan The Batman. Dia baru saja menyelesaikan syuting film The Banshees of Inisherin, yang akan dirilis pada tahun 2023.

Kematian Cloud meninggalkan duka yang mendalam bagi para penggemarnya, termasuk para pemain Euphoria lainnya. Zendaya, yang berperan sebagai Rue Bennett di serial tersebut, menulis di Twitter.

" Aku sangat sedih mendengar berita tentang Angus Cloud. Dia adalah aktor yang berbakat dan teman yang baik. Dia akan sangat dirindukan," tulis Zendaya.

Angus Cloud ditemukan meninggal oleh ibunya di rumah mereka di Oakland, California, pada Senin pagi, 31 Juli 2023. Polisi belum merilis penyebab kematian, tetapi mereka mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kematian Cloud juga menjadi pengingat bahaya penyalahgunaan narkoba. Jika kamu atau seseorang yang kamu kenal tengah berjuang melawan kecanduan, silakan hubungi bantuan profesional.

Beri Komentar