Kronologi Cardi B Lempar Mic ke Penonton karena Disiram Air oleh Penonton

Reporter : Aditia
Senin, 31 Juli 2023 12:04
Kronologi Cardi B Lempar Mic ke Penonton karena Disiram Air oleh Penonton
Cardi mendapat simpati warganet yang takjub dengan sikapnya yang mau membalas lemparan penonton


Rapper Cardi B melempar mikrofon ke arah penonton yang menyiramnya dengan air pada konser di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7/2023).

Insiden itu terjadi saat Cardi B sedang menyanyikan lagu hitnya "Bodak Yellow". Seorang penonton di bagian depan panggung tiba-tiba menyiram Cardi B dengan air. Penyanyi kenamaan Hollywood itu pun langsung marah dan melempar mikrofon ke arah penonton tersebut.

Cardi B kemudian melanjutkan penampilannya, tetapi dia tampak kesal dan tidak fokus. Dia juga sempat berhenti bernyanyi untuk memaki penonton yang menyiramnya.

1 dari 2 halaman

Cardi B Lempar Mic ke Penonton © Diadona

Insiden itu menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mengkritik aksi penonton yang menyiram Cardi B dengan air. Mereka menilai tindakan itu tidak pantas dan bisa membahayakan keselamatan penyanyi tersebut.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Komentar Lanjutan

Cardi B Lempar Mic ke Penonton © Diadona

Cardi B sendiri belum memberikan komentar terkait insiden itu. Dia hanya mengunggah video konsernya di Instagram dengan keterangan " Terima kasih untuk semua penggemar yang hadir di konser malam ini. Aku mencintai kalian semua."

" Kau tidak bisa menyiramku dengan air," kata Cardi B. " Aku tidak akan menyanyikan lagu untukmu."

Setelah itu, Cardi B meninggalkan panggung dan tidak melanjutkan penampilannya.

Insiden itu pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Sebagian netizen menyayangkan tindakan Cardi B yang dianggap berlebihan. Namun, sebagian lainnya juga mendukung tindakan Cardi B karena merasa bahwa penonton yang menyiramnya dengan air telah melakukan hal yang tidak pantas.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Cardi B maupun penyelenggara festival musik tersebut terkait insiden tersebut.

 

Beri Komentar