Kim Kardashian Dinobatkan sebagai Miliarder Dunia Lewat Bisnis Pakaian Dalam

Reporter : Yoyok
Rabu, 26 Juli 2023 12:38
Kim Kardashian Dinobatkan sebagai Miliarder Dunia Lewat Bisnis Pakaian Dalam
Berkat Skims, Kim Kardashian menjadi miliarder dunia.

Tidak ada orang yang tidak mengenal Kim Kardashian. Selebriti Hollywood satu ini sering kali mencuri perhatian banyak orang.

Tidak hanya karena ulahnya, banyak yang terpesona dengan lekuk tubuh wanita berusia 42 tahun tersebut. Kabar terbaru dari Kim Kardashian mengatakan kalau kini dirinya telah menjadi miliarder dunia.

Hal ini dikarenakan bisnis pakaian dalam yang digelutinya meraih kesuksesan besar.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Forbes, kekayaan Kim Kardashian bertambah hingga USD500 juta atau sekitar Rp7,4 triliun. Kekayaan Kim Kardashian bertmbah berkat penjualan Skims, brand pakaian miliknya.

Skims mampu mengumpulkan dana sebesar USD270 juta, sehingga meningkatkan valusainya mencapai USD4 miliar.

Kim Kardashian Kenakan Gaun Tembus Pandang © Diadona

2 dari 5 halaman

Kini, kekayaan bersih dari KIm Kardashian mencapai USD1,7 miliar atau sekitar Rp25,5 miliar. Nilai inipun setelah para investor menyuntikkan dana ke Skims dengan nilai valusai tertinggi.

Sebelumnya, nilai kekayaan Kim Kardashian " cuma" USD1,2 miliar. Skims terakhir kali dihargai dengan investor sebesar USD3,2 miliar yaitu pada awal tahun 2022.

3 dari 5 halaman

Kim Kardashian pun mengaku bangga dengan pencapaian brand pakaian yang sudah lama ia geluti ini.

" Perusahaan ini telah berkembang dengan cepat dan kami sangat bangga akan hal itu," ucap Kim Kardashian yang dikutip dari The New York Times.

4 dari 5 halaman

Skims merupakan brand fashion milik Kim Kardashian yang bergerak di pakaian dalam, olahraga, serta bodysuit. Kim mendirikan Skims sejak tahun 2019.

Selama empat tahun berdiri, Skims kini telah menjadi usaha Kim Kardashian yang paling banyak menyumbah pundi-pundi untuknya. Tercatat jika 3/4 dari kekayaan Kim Kardashian dihasilkan oleh Skims.

Beri Komentar