Akibat Dituduh, David Beckham Ogah Berteman Lagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Reporter : Yoyok
Selasa, 1 Agustus 2023 10:37
Akibat Dituduh, David Beckham Ogah Berteman Lagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry menuduh David Beckham membocorkan sebuah rahasia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikenal sebagai public figure yang memiliki banyak teman orang-orang penting. Mulai dari selebriti, hair stylish, model, hingga politikus sekalipun.

David Beckham juga dikenal akarab dengan dua sejoli ini. Namun, hubungan David Beckham dengan pasangan ini nampaknya telah berakhir.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari The New York Post, menurut sumber terpercaya, David Beckham marah besar kepada keduanya. Pangeran Harry dikabarkan menelepon David Beckham dan menuduh Victoria Beckham membocorkan cerita tentang Meghan Markle.

David Beckham sangat kecewa akan tuduhan dari Pangeran Harry tersebut. Walaupun Harry menelepon dengan sangat sopan, Beckham tetap mengganggap itu panggilan yang terasa canggung.

2 dari 4 halaman

" Entah kenapa, (Meghan) takut Victoria ada di belakangnya. Maksud saya, gagasan bahwa Victoria Beckham secara pribadi menelepon jurnalis untuk memberi mereka berita konyol dan berbicara kepada Harry tentang hal itu," ucap salah seorang sumber.

" Harry sangat protektif terhadap Meghan dan memutuskan untuk menangani masalah ini secara langsung, dengan menghubungi sahabat baiknya, David," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Walaupun David Beckham sudah menyanggah tuduhan tersebut, hubungannya dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah tidak sama lagi. Hubungan kedua pihak juga semakin renggang sebelumnya.

Padahal, David Beckham sempat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2018. Namun, saat anak Beckham menikah, Harry dan Meghan tidak terlihat.

Beri Komentar