Cardi B Disiram Cairan oleh Penonton saat Manggung di Las Vegas, Berujung Lempar Mic Balik

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 30 Juli 2023 19:41
Cardi B Disiram Cairan oleh Penonton saat Manggung di Las Vegas, Berujung Lempar Mic Balik
Kejadian tak menyenangkan menimpa Cardi B saat ia manggung di las Vegas belum lama ini.

Marak terjadi insiden pelemparan pada musisi di atas panggung belakangan ini. Insiden terbaru menimpa Cardi B saat ia manggung di Las Vegas.

Tak terima, Cardi B pun langsung membalas terduga pelaku penyiraman terhadapnya. Barikut adalah kronoli lengkapnya.

1 dari 4 halaman

Cardi B disiram cairan seperti air putih oleh penonton kala ia manggung di Las Vegas

Cardi B pada Sabtu (29/7/2023) waktu setempat diketahui sedang manggung di Las Vegas. Pas kejadian, ia tampak sedang menyanyikan " Bodak Yellow" di Drai's Beachclub hingga kemudian seorang penonton menyiramnya dengan cairan dari dalam gelas minuman.

2 dari 4 halaman

Sempat syok atas kejadian yang menimpanya, ibu satu anak tersebut tampak ternganga dan seolah tak percaya. Seketika, dengan cepat Cardi B pun melayangkan mic yang sedang ia pegang dan tampak murka langsung melemparkan mic sekuat tenaga hingga mengenai tersangka pelempar cairan terhadapnya.

3 dari 4 halaman

Videonya viral dan ditonton hingga 4 juta kali di TikTok

Cardi B Disiram Cairan oleh Penonton saat Manggung di Las Vegas © Diadona

Melihat kejadian tersebut, tim kemaanan pun segera mengamankan terduga pelaku. Microphone Cardi B juga lekas dikembalikan dan ia langsung melanjutkan akfi panggungnya.

Video ini pun langsung viral di sosial media. Salah satunya yang diunggah akun TikTok @j_blizzyy sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali penanyangan.

4 dari 4 halaman

Kejadian yang menimpa Cardi B ini bukanlah yang pertama kali. Belakangan ini memang sedang terjadi aksi pelemparan terhadap sejumpah penghibur di suatu event pertunjukan musik.

Kilas balik pada bulan Juni lalu, Bebe Rexha menjadi korban pelemparan handphone yang membuat wajahnya harus dijahit. Bahkan belum lama ini, Pink juga sukses dibikin syok dengan aksi fansnya yang melempar kantong berisi abu jenazah ibunya.

Hum, ada-ada saja ya Diazens. Kalau menurut kamu gimana? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar