Melisa Hartanto Harus Tereleminasi di Top 4 Indonesian Idol

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 23 Maret 2021 11:51
Melisa Hartanto Harus Tereleminasi di Top 4 Indonesian Idol
Langkah Melisa Hartanto untuk lanjut ke Top 3 Indonesian Idol Special Season terhenti Senin kemarin.

Indonesian Idol kini sudah memasuki babak Top 4. Sudah tinggal selangkah lagi untuk para finalis menjadi juara di Indonesian Idol Special Season ini.

Namun sayang, langkah salah satu kontestan, harus terhenti. Melisa Hartanto harus pulang dari panggung spektakuler pada Senin (22/3) lalu.

1 dari 2 halaman

Babak Top 4 Indonesian Idol

Empat peserta Indonesian Idol tampil memberikan yang terbaik pada malam spektakuler Senin kemarin. Para kontestan diberi kesempatan untuk berduet dengan salah satu musisi Electronic Dance Music (EDM) Weird Genius.

Usai berduet dengan Weird Genius, mereka kembali bersaing menampilkan performa yang terbaik untuk bernyanyi solo. Semua tampil memukau. Meskipun begitu, ada kritik dan pujian dari masing-masing peserta.

Meskipun begitu, harus ada yang pulang pada malam spektakuler itu. Melisa dan Rimar pun mendapat voting terendah.

2 dari 2 halaman

Melisa Tereleminasi

      View this post on Instagram      

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid)

Sangat disayangkan, Boy William yang menjadi host di acara Indonesian Idol Special Season ini mengatakan jika Melisa harus pulang dari panggung spektakuler.

"Berada di TOP 4 adalah pencapaian yang luar biasa bagi @melisahart_. Sayangnya malam ini harus menjadi penampilan terakhir bagi Melisa di panggung # IndonesianIdol. Terus Semangat Melisa!! Masyarakat Indonesia akan menunggu karya-karya kamu," ucapan perpisahan dari akun instagram Indonesian Idol.

Kini, peserta Indonesian Idol tersisa 3 kontestan. Mark, Anggi, dan juga Rimar akan menampilkan yang terbaik untuk bisa lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol Special Season 2021.

Beri Komentar