Angelica Simperler dan 7 Artis Ini Nikah Usia 30an dengan Lelaki Tajir Melintir

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 22 Juni 2020 18:18
Angelica Simperler dan 7 Artis Ini Nikah Usia 30an dengan Lelaki Tajir Melintir
Udah deh, Percaya! Kalau jodoh gak bakal ke mana.

Menikah adalah suatu peristiwa yang sangat dinanti oleh semua orang secara umum. Hal ini dianggap momen sakral yang terjadi sekali seumur hidup dengan pasangan yang dicintai. Menjalin biduk rumah tangga yang harmonis serta lahirnya sang buah hati akan menjadi hal yang sangat dinantikan.

Beberapa dari mereka ada yang sudah menemukan tambatan hati di usia 20 tahun, dan bahkan setelah 30 tahun juga ada yang baru menemukan pasangan yang pas. Seperti pesinetron Angelica Simperler yang telah resmi menikah di usia 33 tahun dengan Rico Hidros Daeng, yang merupakan mantan suami almarhumah Saphira Indah pada Minggu, 20 Juni 2020 lalu.

Nah, gak hanya Angelica Simperler saja yang menikah diusia 30an, beberapa seleb berikut juga memilih untuk meresmikan hubungan mereka di usia 30 tahun loh. Yuk, simak saja langsung ulasannya yang telah Diadona rangkum berikut ini.

1 dari 7 halaman

1. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata © Diadona

Nadine Chandrawinata akhirnya menemukan sosok pendamping hidup setelah genap berusia 34 tahun.  Nadine resmi menikah dengan Dimas Anggara pada Mei 2018 lalu di Nepal. Pesta pernikahan mereka diadakan tertutup dan tak ingin jadi sorotan publik.

2 dari 7 halaman

2. Sandra Dewi

Sandra Dewi © Diadona

Resmi dipersunting pengusaha muda, Harvey Moeis di usia yang 33 tahun, pernikahan Sandar Dewi digelar mewah bak negeri dongeng di Disneyland, Jepang. 

3 dari 7 halaman

3. Syahrini

Syahrini © Diadona

Syahrini melepas masa lajang di usia 36 tahun dengan pria muda yang tampan bernama Reino Barack. Pernikahan digelar di Masjid Camii Tokyo Jepang pada Februari 2019 lalu serta mengusung beberapa adat Indonesia.

4 dari 7 halaman

4. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani © Diadona

Presenter kondang, Yuanita Christiani pun juga menikah di usianya yang sudah menginjak 32 tahun loh. Ia menerima pinangan Indra Wiguna Tjipto dan pernikahan mereka berlangsung pada bulan Maret 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

5. Marsha Timothy

Marsha Timothy © Diadona

Marsha Timothy resmi melepas masa lajang di usia 33 tahun setelah dipersunting Vino G Bastian pada bulan Oktober 2012 lalu. Kedekatan mereka bermula karena sering terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

6 dari 7 halaman

6. Tara Basro

Tara Basro © Diadona

Salah satu seleb canik yang baru-baru ini tengah menghebohkan publik, Tara Basro menunjukkan sebuah foto tangan pria dan wanita yang mengenakan cincin di bagian jari manis sebelah kanan lewat unggahannya di Instagram. Tara Basro menyertakan tulisan yang mewakili caption dengan ungkapan bahwa alam semesta telah menyatukan mereka berdua.

7 dari 7 halaman

7. Angelica Simperler

Angelica Simperler © Diadona

Pasangan yang masih hangat-hangatnya, Angelica Simperler dipersunting mantan suami mendiang almarhumah Saphira Indah pada Sabtu, 20 Juni 2020 lalu. Tak butuh waktu lama, proses pacaran berlangsung singkat.

Beberapa waktu setelahnya mereka mantab untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Sudah tak asing lagi, pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler kerap kali membintangi berbagai judul sinetron hingga FTV.

Nah, itulah beberapa seleb cantik yang menikah di usia 30 tahun. Kalau kamu, di umur berapa akan menikah nih! Hihi...

 

Beri Komentar