Masih Jomblo Sampai Sekarang, Yuki Kato Trauma Pernah Ditikung Sama Temen Sendiri?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 22 Juni 2020 16:55
Masih Jomblo Sampai Sekarang, Yuki Kato Trauma Pernah Ditikung Sama Temen Sendiri?
Cantik, Enerjik, Karir bagus, namun Yuki Kato masih betah untuk menjomblo.

Siapa sih yang nggak kenal Yuki Kato? Artis kelahiran Kota Malang berdarah Jepang ini memang terkenal sudah sejak dirinya masih belia. Bisa dibilang dia adalah salah satu artis Indonesia berbakat.

Berbeda dengan karirnya yang meroket, kisah cintanya justru tak seindah karirnya. Bahkan, ia masih menjomblo hingga saat ini. Banyak yang berspekulasi terkait dirinya yang sampai sekarang masih sendiri. Bahkan ada yang mengatakan jika dirinya masih trauma karena pernah ditikung oleh temannya sendiri. Beneran trauma nggak ya?

1 dari 1 halaman

Klarifikasi Yuki Kato

Rangga, Yuki Kato dan Jordi Onsu © Diadona

Dalam channel Youtube MOP Channel, Yuki Kato yang diundang oleh Jordi Onsu ditanyai soal hubungan asmara dan alasannya mengapa ia masih saja jomblo hingga saat ini. Bahkan Jordi sempat menanyai apakah dirinya trauma karena pernah ditikung teman sendiri.

Menanggapi hal itu, Yuki Kato menanggapinya dengan santai dan mengatakan jika sebenarnya dia tidak ditikung oleh temannya sendiri. Melainkan karena hubungan sebelumnya dengan kekasihnya sudah lama berakhir.

" Sebenarnya gue nggak ditikung. Karena emang udah putus lama, terus dia deket sama temen gue. Putusnya udah lama banget. Tapi orang-orang kayak salah tangkep. Dikiranya ngerebut padahal nggak," ungkap Yuki Kato kepada Jordi Onsu.

Ternyata begitu klarifikasi dari Yuki Kato terkait dengan hubungannya dengan mantan kekasihnya itu.

Nah, kalau sekarang lagi deket sama siapa nih?

Beri Komentar