Gak Terima Tiga Anaknya Dibully, Ruben Onsu Buka Suara di Instagram

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 22 Juni 2020 16:27
Gak Terima Tiga Anaknya Dibully, Ruben Onsu Buka Suara di Instagram
Ruben kembali menegur netizen yang menghina anak-anaknya.

Ruben Onsu terkenal sebagai sosok family man. Sebagai ayah, ia selalu berusaha membela seluruh anggota keluarganya.

Hal ini terlihat dari bagaimana ia bersikap saat netizen beramai-ramai menyoroti Bertrand Peto dengan anggapan miring. Ruben tetap membela sang anak habis-habisan.

1 dari 3 halaman

Keluarga Ruben Onsu © Diadona

Baru-baru ini, Ruben kembali harus menyingsingkan lengan untuk melawan netizen yang melakukan perundungan di kolom komentar. Lagi-lagi anak-anak Ruben yang menjadi targetnya.

Bukan hanya satu, tapi tiga anak Ruben sekaligus menjadi target perundungan netizen tersebut.

Ruben pun kemudian mengcapture komentar tersebut dan mengunggahnya di Instagram. Dia menunjukkan sikapnya dalam caption unggahan tersebut.

" Saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini," tulis Ruben.

Netizen yang melakukan perundungan memang terlihat sebagai orang dewasa, yang menurut Ruben tidak pantas untuk merundung anak-anak.

2 dari 3 halaman

Kendati mengecam tindakan netizen tersebut, Ruben tetap memberikan doa terbaiknya untuk si ibu.

" Berucaplah dgn kata yang baik maka akan menjadi doa untuk dirimu sendiri, tp saya doa kan ibu sehat selalu panjang umur, dan paham kalau kata2 ibu menyakiti org lain dan jng anggap ini sebuah bercandaan ya ibu yg cantik," lanjut Ruben dalam caption tersebut.

Unggahan Instagram Ruben Onsu © Diadona

3 dari 3 halaman

Untuk para netizen, mulai sekarang dikurangi deh kebiasaan menghujat di kolom komentar. Terlebih kalau yang dihujat orang yang nggak kita kenal secara pribadi, udah gitu umurnya jauh di bawah kita lagi.

Stop perundungan di dunia maya ya!

Beri Komentar