Sule Akui Menyesal Pernah Mencuri Uang dari Ayahnya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 22 Juni 2020 17:22
Sule Akui Menyesal Pernah Mencuri Uang dari Ayahnya!
Semasa kecil, Sule pernah jadi anak yang jahil juga nih.

Siapa yang tak kenal sosok komedian Indonesia satu ini, Sule Sutisna yang akrab dipanggil Sule, mengawali karirnya di dunia lawak sejak bertahun-tahun silam.

Kini, ayah dari 4 orang anak ini, lebih sering tampil sebagai host di acara bincang-bincang, yang ditayangkan di televisi. Tak hanya itu, ia juga punya channel YouTube pribadi 'SULE Channel' yang kini sudah memiliki hampir 5 juta subscriber.

1 dari 3 halaman

Main ToD

Sule dan Boy William © Diadona

Baca Juga:

Dalam sebuah videonya yang baru-baru ini diunggah, Sule mengundang Boy William sebagai bintang tamunya, dalam video berdurasi sekitar 19 menit itu, ia dan Boy bermain ToD, singkatan untuk Truth or Dare. Dalam permaianan itu, Sule dan Boy akan berkata jujur, atau berani melakukan sebuah tantangan.

Saat giliran Sule, ia mendapat Truth, jadi harus menjawab jujur dari pertanyaan yang diajukan untuknya. Boy pun membacakan pertanyaan untuk Sule.

2 dari 3 halaman

Nyolong Duit Bokap

Sule dan Boy William © Diadona

" Apa yang pernah kamu lakuin, terus kamu sesalin?" Tanya Boy, membaca kartu Truth yang berisi pertanyaan.

" Nyolong. Nyolong duit, di bokap gua, 3 ribu," jawab Sule, yang langsung membuat Boy tertawa terbahak-bahak.

3 dari 3 halaman

Udah Diganti 2.500

Sule dan Boy William © Diadona

" 3 ribu jaman dulu kan gede, tapi gue nyesel, kan dulu gak tau kalo nyolong itu dosa, kan itu yang dicolong bokap gua, ternyata dosa," ujar Sule mengingat masa lalunya.

" Tapi udah gau ganti 2.500," canda Sule.

Jika mendengar kisah Sule, ia dikenal punya sosok ayah yang keras, namun didikan yang keras itu lah yang telah menjadikan mentalnya kuat seperti sekarang ini. Ia tak manja menjalai hidup, dan terus bekerja keras. Kerja kerasnya pun membuahkan hasil manis, kita bisa melihat dengan jelas bagaimana hasil kerja kerasa Sule sekarang. Semoga Sule selalu diberkahi Tuhan, dan diberi kesehatan terus ya.

Beri Komentar