Anak Polo Srimulat Jelaskan Penyebab Meninggalnya Sang Ayah

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 6 Maret 2024 14:51
Anak Polo Srimulat Jelaskan Penyebab Meninggalnya Sang Ayah
Polo Srimulat meninggal siang ini.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Polo, salah satu pelawak atau komedian senior dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (06/03/2024). Kabar ini mulanya beredar melalui pesan WA yang diterima awak media.

1 dari 4 halaman

Sebastian Anak Polo Srimulat © Diadona

Anak Polo Srimulat, Sebastian pun menjelaskan kondisi sang ayah. Ia mengungkapkan bahwa komedian berusia 61 tahun tersebut mengalami masalah kesehatan di bagian paru-paru.

" Bapak sakitnya paru-paru, tapi tiga hari ini kondisinya membaik, sangat baik," kata Sebastian di kanal YouTube Seleb Oncam News.

2 dari 4 halaman

Sebastian mengira bahwa Polo telah melewati masa-masa kesakitannya. Namun, kondisi pelawak yang memiliki nama lengkap Christian Barata Nugroho ini tiba-tiba menurun pada pagi hari tadi.

" 04.30 tadi saya bawa ke rumah sakit," kata Sebastian.

Meski sudah mendapat penanganan medis, Tuhan rupanya punya kehendak lkain. Siang tadi, sang komedian menghembuskan napas terakhirnya.

 

3 dari 4 halaman

Sebastian juga tidak menyangka sang ayah pergi begitu cepat. Ia yang kemudian menangis mengatakan, tidak memiliki firasat apapun jelang wafatnya komedian legendaris ini.

" Semalam masih bicara sama saya. Nggak apa, (kondisinya) masih bagus," ucap Sebastian.

Sebstian juga mengungkapkan, kalau jenazah sang ayah masih berada di rumah sakit. Ia belum bisa memutuskan lebih lanjut mengenai prosesi pemakaman sang ayah nantinya.

 

Beri Komentar