Tom Holland Sebut Cinta Karakter Spider-Man, Masih Berharap Jadi Peter Parker Lagi?

Reporter : Nasa
Kamis, 24 Agustus 2023 15:13
Tom Holland Sebut Cinta Karakter Spider-Man, Masih Berharap Jadi Peter Parker Lagi?
Wahh Tom Holland masih berharap jadi Peter Parker untuk Spider-Man 4?

Aktor Tom Holland belum lama ini buka suara soal potensi kembali jadi Peter Parker dalam film keempat Spider-Man. Hal itu disampaikan empat bulan setelah bos Marvel Kevin Feige mengungkapkan film keempat Spider-Man Tom Holland mulai ditulis.

Holland pun mengaku masih berharap untuk benar-benar bisa kembali memerankan manusia laba-laba di masa mendatang. Namun, ia kini memilih untuk tutup mulut, tidak memberikan beberan, terkait hal tersebut.

"Saya mencintai karakter ini. Saya mencintai Spider-Man. Saya akan sangat beruntung jika bisa memainkan itu lagi, tapi kita perlu untuk menunggu dan lihat nanti," kata Tom Holland seperti diberitakan Screen Rant, Kamis (24/08/2023).

1 dari 4 halaman

Pemilihan Karakter Villain

Ilustrasi Spiderman © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, ia juga sempat menyinggung kemungkinan penjahat yang menjadi lawan manusia laba-laba tersebut. Ia mengaku kesulitan untuk memilih satu karakter untuk jadi lawan Spider-Man.

" Itu pertanyaan yang amat sulit. Maksud saya, bisa dibilang Spider-Man memiliki sejumlah karakter villain paling keren di dunia komik," kata Holland.

Sejumlah villain telah dihadapi Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe, seperti Vulture, Doc Ock, termasuk Thanos yang dihadapi bersama Avengers.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Baru Peter Parker

Spider-Man 4 disebut akan mengisahkan kehidupan baru Peter Parker setelah kehilangan Aunt May dan Doctor Strange menghapus Peter Parker dari benak dunia seperti yang ditampilkan dalam akhir Spider-Man: No Way Home.

Film tersebut juga sudah menyiapkan setidaknya satu karakter yang berpotensi jadi antagonis di masa depan, yakni Venom dengan jejak symbiote yang ditinggalkan Eddie Brock.

3 dari 4 halaman

Screen Rant memberitakan karakter yang juga berpotensi muncul di film keempat Spider-Man adalah Kingpin selama manusia laba-laba itu tetap berada di New York.

Kingpin kini ditampilkan sebagai salah satu villain paling berbahaya setelah pertama kali muncul dalam Daredevil. Ia kemudian debut dalam MCU lewat Hawkeye dan akan kembali dalam Echo serta Daredevil: Born Again.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, Entertainment Weekly pada 14 Februari memberitakan Kevin Feige mengonfirmasi penggemar masih bisa melihat Tom Holland sebagai Peter Parker usai Spider-Man: No Way Home.

" Yang bisa saya sampaikan adalah kami sudah punya ceritanya. Kami memiliki ide besar untuk itu dan penulis kami sedang sibuk menulis sekarang," kata Kevin Feige kala itu.

Wah gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar