6 Minggu Balikan, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus Lagi

Reporter : Aditia
Rabu, 14 Juni 2023 21:47
6 Minggu Balikan, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus Lagi
Karena beberapa alasan, keduanya menyadari bahwa hubungan mereka tak dapat diperbaiki atau dilanjutkan

Pasangan Camila dan Shawn Mendes dikenal sebagai pasangan artis yang fenomenal. Keduanya pernah menjadi hollywood singer couple yang paling romantis.

Sayangnya, keduanya sempat putus dan sama-sama menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun, pada salah satu acara konser Taylor Swift The Eras Tour yang berlangsung di MetLife Stadium pada 26 Juni lalu, Camila kepergok jalan bareng bersama Shawn dan keduanya mengonfirmasi telah balikan, menjalin hubungan pacaran lagi.

1 dari 2 halaman

Selang 6 minggu keduanya balikan, Camila dan Shawn dikabarkan mengakhiri hubungannya.

Meski telah benar-benar putus, keduanya mengakui telah menghabiskan waktu yang menyenangkan satu sama lain selama balikan.

" Shawn dan Camila memiliki banyak sejarah dan mereka balikan lagi setelah kembali ke kehidupan masing-masing," kata sumber mengutip Daily Mail.

" Tapi itu hanya sementara dan mereka telah mengakhirinya sekarang," lanjutnya.

2 dari 2 halaman


Sumber menyebut Camila dan Shawn mencoba memperbaiki kesalahan yang membuat keduanya retak. Sayangnya, karena beberapa alasan, keduanya menyadari bahwa hubungan mereka tak dapat diperbaiki atau dilanjutkan.


" Mereka menyadari itu mungkin kesalahan untuk mencoba lagi. Hal-hal berakhir di antara mereka pertama kali karena suatu alasan," ungkap sumber.

Baik Shawn dan Camila hingga kini tak membuat pernyataan resmi mengenai kelanjutan hubungan keduanya dan memilih bungkam.

 

Beri Komentar