Besar di Band Geisha, Momo Beberkan Honor Manggungnya yang Pernah Dibayar Fantastis!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 11 Desember 2020 18:32
Besar di Band Geisha, Momo Beberkan Honor Manggungnya yang Pernah Dibayar Fantastis!
Berapa ya kira-kira bayaran tertinggi yang pernah didapat band Geisha waktu itu?

Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo memang lekat dengan band yang membesarkan namanya, Geisha. Saat itu, Momo menjadi vokalis dari band yang dibentuk tahun 2003 ini sebelum digantikan oleh Regina Poetiray.

Menjadi salah satu band populer di tanah air, belum lama ini Momo sedikit membocorkan soal honor yang pernah diterimanya bersama Geisha waktu itu. Nggak tanggung-tanggung, dalam sekali manggung, Momo menyebut band Geisha pernah dibayar dengan bayaran cukup fantastis.

Hal ini Momo ungkapkan saat dirinya ngobrol bareng Rio Motret dalam channel YouTube sang fotografer, RIOMOTRET.

1 dari 5 halaman

Honor Sekali Manggung Band Geisha

Momo ungkap bayaran manggung band Geisha © Diadona

Saat ngobrol bareng Momo, Rio menanyakan soal bayaran tertinggi yang pernah band Geisha dapat waktu itu. Seperti yang kita tahu, Geisha termasuk salah satu band populer di Indonesia.

" Tapi inget nggak ini kan udah history ini ya, aku penasaran nih kalau jadi band terkenal di masanya itu, sekali manggung dibayar berapa?" tanya Rio.

" At that time yang terbesar menurut kamu sampai kamu seneng banget. Pastinya adalah pencapaian tertinggi di era itu," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Sempat Dibayar Cukup Fantastis

Momo ungkap bayaran manggung band Geisha © Diadona

Awalnya, Momo agak ragu-ragu buat menyebutkan bayaran tertinggi yang pernah ia dan bandnya dapatkan waktu itu. Tapi, akhirnya ia menyebut bahwa pernah sekali manggung band Geisha dibayar hampir seratus juta lho!

" Hampir ratusan (juta) lah," jawab Momo yang mengaku nggak ingin menyebutkan nominal.

3 dari 5 halaman

Dibayar Berkali-kali Lipat saat Tahun Baru

Momo ungkap bayaran manggung band Geisha © Diadona

Bahkan, Momo mengungkap jika honor manggung band Geisha waktu itu bisa lebih mahal atau berkali-kali lipat lagi saat akhir tahun.

" Kalau new year lebih mahal lagi," jelasnya.

Hal ini nyatanya juga bukan jadi hal baru lagi dikalangan para penyanyi. Rio menyebut bahkan Krisdayanti dan Agnes Monica sempat dibayar sekitar 1 miliar sekali manggung saat akhir tahun.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Alasan Dikeluarkan dari Geisha

Band Geisha © Diadona

Momo sendiri sudah bergabung dengan band Geisha sejak tahun 2003. Tapi, akhirnya di tahun 2017 istri Nicola Reza Samudera ini hengkang dari band yang juga membesarkan namanya itu.

Sebenarnya, Momo sempat bingung alasan dirinya " didepak" dari band Geisha. Hal ini nggak lepas dari Momo yang dikeluarkan secara sepihak dari band itu. Bahkan, ia nggak tahu jika sudah ada vokalis pengganti dirinya.

5 dari 5 halaman

" Sebenarnya aku bingung kalau tiba-tiba ditanya orang, 'kok vokalis Geisha bukan kamu' gitu. Ya sebanarnya aku sendiri nggak tahu persis kenapa, karena aku sendiri nggak even officially dikasih tahu," ucap Momo.

Wah, fantastis banget ya uang honor band Geisha dalam sekali manggung waktu itu. Gimana nih guys kalau pendapat kamu?

Beri Komentar