Alyssa Soebandono Umumkan Kalau Dirinya Tengah Hamil Anak Ketiga

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Desember 2023 13:20
Alyssa Soebandono Umumkan Kalau Dirinya Tengah Hamil Anak Ketiga
Kabar bahagia ini Alyssa Soebandono umumkan di media sosialnya.

Setiap keluarga pastinya akan sangat bahagia dengan kelahiran buah hati. Mau itu anak pertama atau keenam sekalipun, dua sejoli tersebut akan menyambutnya dengan bahagia.

Tidak sedikit selebriti yang memiliki banyak anak. Contohnya seperti Jennifer Bachdim ataupun Ussy Sulistyawati. Dua artis cantik tersebut tetap tampak bahagia meski memiliki banyak anak.

Salah satu mantan aktris sinetron Alyssa Soebandono pun baru-baru ini membagikan kabar bahagia. Alyssa Soebandono mengatakan kalau dirinya kini tengah mengandung anak ketiga.

1 dari 4 halaman

Hal ini Alyssa Soebandono bagikan dalam media sosial miliknya.

Postingan Alyssa Soebandono © Diadona

" Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat #BabyNumber3," tulis Alyssa Soebandono dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Tidak banyak hal yang diinformasikan oleh Icha (sapaan akrab Alyssa Soebandono) dalam postingan tersebut. Terlihat tangan dua orang yang diduga Deda Harlino dan Alyssa Soebandono sama-sama memegang perut.

Banyak netizen yang ramai memenuhi postingan tersebut. Tidak sedikit yang mendoakan kesehatan dari pemain sinetron " Inikah Rasanya" tersebut.

" Selamat Dude-Icha, sehat2 bumil," ucap salah satu netizen.

" Alhamdulillah....semoga bumil sehat selalu..dan semoga nular ke AQ," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Alhamdulillah smoga bumil sllu sehat smpe nti lahiran..aamiin," ucap netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Kehamilan ketiga Alyssa Soebandono ini memiliki jarak enam tahun sejak kelahiran putra kedua yang bernama Malik Mahendra Harlino. Berbeda dengan sebelumnya, kehamilan kedua dan pertama hanya memiliki jarak dua tahun.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menganggap kalau ini menjadi waktu yang tepat untuk memiliki anak ketiga.

4 dari 4 halaman

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino © Diadona

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino telah menikah sealam sembilan tahun. Keduanya pertama kali bertemu di sinetron Aisyah pada tahun 2007. 7 Tahun setelah bertemu, keduanya memutuskan untuk menikah.

“ Itu pun pas jadi kita itu tidak melewati fase yang bisa dibilang pacaran, itu nggak. Kak Dude mendekatkan diri sama Icha itu langsung ngomongnya to the point ‘Kakak pengennya niatnya langsung serius, kalau Icha sendiri gimana’ gitu,” ungkap Alyssa Soebandono dalam channel Youtube Venna Melinda.

Beri Komentar