Alice in Borderland Berlanjut ke Season 3, Kapan Mulai Tayang?

Reporter : Arifina
Jumat, 29 September 2023 15:00
Alice in Borderland Berlanjut ke Season 3, Kapan Mulai Tayang?
Siapa yang menanti-nanti series satu ini?

Series hits Jepang, Alice in Borderland bakal berlanjut ke season 3. Hal tersebut telah resmi diumumkan Netflix, platform yang menayangkan seril bergenre thriller distopia tersebut pada 27 September 2023.

Season ke-3 Alice in Borderland dipastikan dibintangi oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya. Mereka akna kembali sebagai Arisu dan Usagi di musim terbaru ini.

1 dari 7 halaman

Alice in Borderland season 3 © Diadona

Alice in Borderland season 3 ini menjadi kelanjutan dari cerita sebelumnya yang dirilis pada tahun 2022. Di sesaon ke-2nya, Arisu dan Usagi berhasil mengalahkan Game Master dan melarikan diri dari Borderland.

Namun, mereka menyadari bahwa dunia nyata telah berubah dan mereka masih harus berjuang untuk bertahan hidup.

2 dari 7 halaman

Untuk season ke-3 ini, dimungkinkan mereka akan menghadapi tantangan yang lebih besar dan berbahaya, serta mengungkap rahasia dari Borderland.

" Para penggemar dapat menantikan evolusi karakter mereka dalam lanskap Borderland yang selalu penuh bahaya," tulis keterangan resmi Netflix pada Kamis (28/9/2023).

3 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Netflix Japan | ネットフリックス (@netflixjp)

4 dari 7 halaman

Kelanjutan series Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Haro Aso tersebut tentu saja disambut antusias oleh penggemar.

Dalam video teaser Alice in Broderland yang dirilis Netiflix terdapat kartu Joker yang diyakini akan menyajikan jalan cerita tak terduga.

Season ke 2 Alice in Borderland berakhir dengan para pemain yang masih bertahan dan memilih ingin bertahan di Borderland atau tidak.

5 dari 7 halaman

Alice in Borderland season 3 © Diadona

Akhir dari serial Alice in Borderland season 2 tersbeut sama dengan yang ditampilkan dalam manga, termasuk kemunculan kartu Joker di akhir.

Jika merujuk pada karya originalnya, semua kisah utama dalam serial Alice in Borderland ditutup dengan kemunculan Joker.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai plot, detail para bintang, atau jadwal tayang Alice in Borderland season 3.

6 dari 7 halaman

Namun dapat dipastikan, season ke 3 ini akan tayang seperti sua season lain Alice in Borderland di Netflix.

Alice in Borderland Season 3 akan menjadi sekuel yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Serial ini telah menjadi salah satu serial Netflix paling populer di dunia.

Buat yang penasaran kapan penayangannya, nantikan infromasi selanjutnya ya!

Beri Komentar