Sinopsis Alice in Borderland Season 2, Tayang Jam Berapa di Netflix?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 22 Desember 2022 10:57
Sinopsis Alice in Borderland Season 2, Tayang Jam Berapa di Netflix?
Yuk, pantengin sama-sama!

Series Alice in Borderland season 2 bakal tersedia di Netflix, mulai hari ini (22/2). Bagi kamu yang belum tahu, series Alice in Borderland diadaptasi dari manga berjudul serupa, karya Haro Aso.

Series Alice in Borderland season 1 pertama kali tayang di Netflix secara global pada 10 Desember 2020 lalu. Dua tahun berselang, Alice in Borderland Season 2 kembali dihadirkan untuk menemani penggemar di akhir tahun ini.

Tak jauh berbeda dari season pertama, Alice in Borderland Season 2 ini tetap mengusung genre thriller, fiksi ilmiah, laga, dan juga petualangan. Suasana kelam dan penuh ketegangan juga akan dihadirkan sepanjang season dua.

Lantas, seperti apa sinopsis dan jadwal tayang Alice in Borderland Season 2? Simak selengkapnya yaa~

1 dari 5 halaman

Sinopsis Alice in Borderland Season 2

Alice in Borderland Season 2 © Diadona

Alice in Borderland mengisahkan tentang sekelompok teman yang dipindahkan ke sebuah dimensi paralel bernama Borderland. Untuk bisa keluar dari dimensi tersebut dalam keadaan hidup, mereka harus bersaing dalam serangkaian permainan mematikan yang menguji persahabatan mereka.

Alice in Borderland Season 1 diakhiri dengan adegan di mana Arisu kehilangan kedua sahabatnya, yakni Chota dan Karube. Hal ini lantas membuat Arisu merasakan penyelesan mendalam yang akan menghantuinya sepanjang musim kedua.

2 dari 5 halaman

Saat Arisu, Usagi, Chisiya, dan Kuina memasuki tempat di mana master game beroperasi, Mira akan mengungkap dirinya sebagai dalang di panel TV. Ia akan memberi tahu semua peserta mengenai permainan berikutnya, yakni Kartu Wajah J, Q, dan K.

Alice in Borderland Season 2 ini diduga akan mengungkap sosok dalang di balik permainan yang mematikan ini.

3 dari 5 halaman

Jam tayang Alice in Borderland Season 2

Alice in Borderland Season 2 © Diadona

Alice in Borderland Season 2 dijadwalkan tayang pada Kamis, 22 Desember 2022. Untuk wilayah Indonesia, serial ini diperkirakan bisa diakses pukul 15.00 WIB.

Melansir dari Collider, Alice in Borderland Season 2 diharapkan memiliki 8 episode seperti season sebelumnya. Hal ini didasarkan pada season pertama yang sudah mencakup sekitar 21 bab dari manga aslinya, dengan 33 bab lagi yang masih tersisa untuk digarap.

4 dari 5 halaman

Pemeran Alice in Borderland Season 2

Alice in Borderland Season 2 © Diadona

Kento Yamazaki akan kembali memerankan karakter Arisu, sedangkan Tao Tsuchiya akan menjadi sosok Usagi. Kuina akan dimainkan oleh Aya Asahina, Rizuna diperankan oleh Aya Miyoshi, dan Shuntaro akan dimainkan oleh Nijiro Murakami.

Kemunculan Riika Naka sebagai Mira Kano juga patut diantisipasi dalam Alice in Borderland Season 2.

Beri Komentar