Aldebaran dan Andin Gak Jadi Cerai, Ibu-Ibu Ini Sampai Syukuran Saking Senangnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Februari 2021 09:17
Aldebaran dan Andin Gak Jadi Cerai, Ibu-Ibu Ini Sampai Syukuran Saking Senangnya
Wah, fans garis keras nih.

Sinetron Ikatan Cinta yang lagi terkenal banget sekarang memang bisa menghipnotis para penontonnya sampai benar-benar ikut baper dengan jalan cerita dalam sinetron tersebut. Hal ini pun juga dialami oleh beberapa ibu-ibu penggemar setia sinetron tersebut berikut ini.

Ibu-ibu ini tinggal di Magelang. Mereka menggelar syukuran lengkap dengan tumpeng dan hidangan pelengkap lainnya karena begitu senang Aldebaran dan Andin tak jadi cerai dalam sinetron Ikatan Cinta. Tentu saja, aksi unik ibu-ibu ini pun langsung viral dalam waktu sebentar.

1 dari 3 halaman

Ibu-Ibu Gelar Tasyakuran Ikatan Cinta © Diadona

Nampaknya, ibu-ibu memang terlalu terbawa perasaan dan menjiwai banget kalau lagi nonton sinetron Ikatan Cinta. Mereka bahkan sampai bela-belain menggelar tasyakuran untuk Aldebaran dan Andin yang tak jadi cerai.

 

2 dari 3 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (19/02), aksi ibu-ibu dari Seneng Banyurojo, Magelang ini pun langsung jadi perbincangan netizen. Salah satu yang membagikan potret mereka adalah akun Instagram berikut ini.

      View this post on Instagram

A post shared by Ini Showbiz (@inishowbiz)

3 dari 3 halaman

Beberapa netizen pun memberikan balasan dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

 @didinasemele: Ibu ibu kesenangannya diatur sama sutradara pelem.

@c_dhana13: Untung Mak gw g pernach nonton sinetron, mainnya ig.

@uru.inlander: Bahagia org beda beda sih yah.

Wah, kalau terlalu baper sama sinetron emang bisa terbawa sampai ke real life begini ya hehe. Gimana pendapatmu tentang tasyakuran yang digelar ibu-ibu ini untuk Aldebaran dan Andin yang gak jadi cerai?

Beri Komentar