Pasangan Ini Ngadain Resepsi Pernikahan di Bioskop, Sekalian Nonton Film Nih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 24 Februari 2021 15:45
Pasangan Ini Ngadain Resepsi Pernikahan di Bioskop, Sekalian Nonton Film Nih?
Duh, unik banget!

Pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagiakan untuk sepasang kekasih dan orang-orang sekitar. Pada saat itulah kehidupan benar-benar berubah, yang katanya memasuki duni baru.

Biasanya, resepsi pernikahan di adakan di sekitaran rumah, atau gedung khusus. Namun pernah nggak sih kamu menghadirkan resepsi pernikahan di bioskop?

 

1 dari 5 halaman

Seperti pasangan satu ini nih. Mereka menikah dan mengadakan resepsi pernikahan mereka di bioskop. Video tersebut diunggah oleh pemilik si pendekor dengan akun @didekorin_official.

Di dalam bioskop tersebut lengkap dengan catering, pelaminannya, photo gallerynya juga. Papan film yang biasanya digunakan untuk judul film, dibuat menjadi foto-foto pernikahan mereka. Unik banget, ya!

 

2 dari 5 halaman

Netizen Heboh

Melihat video tersebut, netizen pun dibuat heboh. Pasalnya, sepertinya ini pertama kalinya mereka melihat ada pasangan yang mengadakan di bioskop!

" Demi apazi kita coba aja kali ye."

" Keren bgtt."

Bahkan, ada yang mengira bahwa itu boongan, dan Nobita di Doraemon yang nikah. Eh, ternyata beneran toh.

" KIRAINNN BOONGAN TEROS NOBITA YG NIKAH."

 

3 dari 5 halaman

Wah, unik ya. Semakin ke sini semakin banyak pernikahan yang unik. Nanti apa lagi ya? Ya intinya semoga berbahagia untuk pasangan yang menikah!

4 dari 5 halaman

Pengantin Ini Foto Wedding di Atas Genting Rumah, Gak Takut Jatuh nih?

Ada hal unik lain nih. Ada pasangan kekasih yang melakukan foto prewedding di atas genting. Video wedding photoshoot di atas genting ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yaitu @ariffrosly1 yang merupakan fotografer dalam pemotretan tersebut. Video ini pun mendapatkan sejumlah balasan dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar