Cardigan Luna Maya Jadi Sorotan Saat Foto Duduk di Atas Koper, Harganya Setara 2 Motor!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 September 2021 19:57
Cardigan Luna Maya Jadi Sorotan Saat Foto Duduk di Atas Koper, Harganya Setara 2 Motor!
Gak kaleng-kaleng deh!

Luna Maya memang dikenal sebagai sosok publik figur yang kerap tampil mewah dan menawan. Ia selalu memberikan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan.

Seperti halnya belum lama ini, Luna Maya terlihat memukau ddan kece abis. Bagaimana tidak, ia memadukan berbagai aksesoris sehingga penampilannya terkesan ramai.

1 dari 5 halaman

Sambil duduk di atas koper hitam, Luna Maya terlihat mengenakan topi koboi hitam yang disandingkan dengan cardigan bermotif. Mulanya, cardigan yang dilengkapi dengan model rombe di bagian pinggir itu pun terlihat biasa saja. Kendati demikain, siapa sangka jika pakaian tersebut memiliki harga yang fantastis lho Diazens.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Luna Maya Sugeng (@fashion.lunamaya)

Cardigan tersebut merupakan keluaran brand Alanui dari Italia. Siapa sangka, cardigan oversized tersebut dibanderol dengan harga Rp41 juta.

3 dari 5 halaman

Di sisi lain, Luna Maya juga mengenakn padupadan item lainnya dalam penampilan kali ini. Ia terlihat mengenakan celana panjang abu-abu dan juga sepatu kets bernuansa puti-krem.

4 dari 5 halaman

Aksesoris yang ia pakai seperti beberapa gelang di tangannya dan tote bag hitam sebagai penyempurna penampilan makin membuat menawan saja deh! Netizen pun memuji penampilan Luna Maya tersebut.

5 dari 5 halaman

Tentu, cardigan Luna Maya yang menjadi sorotan netizen kali ini.

" Udh cantikkkkk di dukung outfit yg serba branded. Tambahhhh tambahhhhhh si cantik dan mandiri panutaaan hamba," ungkap @larasati.
" MasyaAllah penampilan simpel tp harganya," tambah @raniahumairahpah.
" Cardigannya keren banget," kata @ndhy_hedy.
" Ulalaaa kece parah emang yaaaaa ksayangan akuuu @lunamaya Kardigannya bikin meleleh …," tutur @nyo_mari.

Kalau menurut Diazens gimana nih? Komen di bawah ya.

Beri Komentar