Pengantin Ini Foto Wedding di Atas Genting Rumah, Gak Takut Jatuh nih?

Reporter : Riza Umami
Rabu, 24 Februari 2021 11:08
Pengantin Ini Foto Wedding di Atas Genting Rumah, Gak Takut Jatuh nih?
Yang lihat sampai ikut deg-degan.

Momen pernikahan yang begitu bermakna tentu ingin diabadikan semanis mungkin oleh pasangan pengantin yang menikah. Oleh sebab itu, wedding photoshoot udah pasti jadi salah satu agenda penting untuk pengantin.

Di tengah pandemi ini, banyak pengantin yang terpaksa menggelar pernikahannya di rumah. Namun, itu tak jadi masalah karena sekarang pun makin banyak wedding photoshoot yang dilakukan di sekitaran rumah pengantin yang menikah tersebut.

Pengantin Foto di Atas Genting

1 dari 3 halaman

Sama halnya dengan seorang pengantin perempuan berikut ini, dia pun juga melakukan wedding photoshoot di sekitaran rumahnya. Namun, dia ingin hasil yang berbeda dan anti mainstream dengan orang-orang.

Oleh sebab itu, akhirnya pengantin perempuan ini kemudian memilih lokasi pemotretan yang cukup menegangkan yaitu di atas genting rumah. Hasilnya pun ternyata sangat memukau. Gaun pengantin dan warna langitnya terlihat begitu senada.

2 dari 3 halaman

Video wedding photoshoot di atas genting ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok yaitu @ariffrosly1 yang merupakan fotografer dalam pemotretan tersebut. Video ini pun mendapatkan sejumlah balasan dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Barbie Kawaii: Inikah yg dikatakan bidadari turun dari langit tapi mendarat di atap rumah.

@FIQ TAILOR: Kreatiff ya.

@Bonda Atiqah: Ya Allah beraninya pengantin tuuu.

@NJ MielNaomi Chenta: Bidadari turun dari kayangan mencari nasib dibumi.

Dilansir dari mStar.com (23/02), pengantin perempuan ini ternyata memang sudah sering naik ke atas genting rumah karena di lantai dua ada jalan untuk ke genting. Wedding photoshoot di atas genting ini dilakukan sebelum akad nikah dimulai. Walaupun bikin deg-degan tetapi hasil fotonya keren parah ya.

Beri Komentar