Wanita Lumpuh Ini Dapat Jodoh dari Hal yang Tak Terduga, Begini Kisahnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 24 Februari 2021 13:27
Wanita Lumpuh Ini Dapat Jodoh dari Hal yang Tak Terduga, Begini Kisahnya
Kisahnya membuktikan bahwa jodoh emang nggak ke mana.

Namanya juga cinta. Ia bisa datang kapan dan dari mana saja. Bahkan dari hal-hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Mungkin, itulah yang dinamakan Takdir akan sebuah cinta sejati.

Seperti pasangan yang belakangan viral ini. Mereka berasal dari Malaysia, dan seorang pengguna TikTok membagikan video pernikahan mereka.

 

1 dari 4 halaman

Video dari @jiehxhhh memperlihatkan seorang pria dan wanita yang sudah menikah. Namun, wanita tersebut terlihat sedang menggunakan sepatu roda. Video tersebut pun viral dan begitu menyentuh hati netizen.

 

2 dari 4 halaman

Berawal dari Gim PUBG

Ternyata melansir dari mStar.com via Liputan6.com, wanita itu bernama Nur Najihah Nazri, sedangkan suaminya bernama Muhd Irfan Zikri Mohd Ghazali. Mereka bisa berkenalan dari gim online yang bernama Player Unknown's Battleground atua PUBG pada Septempet 2020.

Mereka pun akhirnya bertemu. Namun Najihah awalnya sempat khawatir Irfan tak bisa menerima kondisinya yang lumpun. Namun nampaknya Irfan sudah begitu jatuh cinta, hingga pada awal November pun, Irfan mengungkapkan bahwa dia hendak melamar Najihah.

Irfan dan keluarganya pun ternyata menerima kondisi Najihah apa adanya. Pada 12 Februari 2021, akhirnya mereka berdua pun menikah.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Haru Najihah

Kisah Cinta Wanita Lumpuh © Diadona

Di balik kenapa Najihah bisa menggunakan kursi roda pun ternyata kisahnya begitu menyayat hati. Ketika Najihah dan Ayahnya hendak pergi ke sekolah pada Februari 2018, ia ditabrak kencang oleh mobil. Ayahnya patah tulang di bagian paha, sedangkan Najihah patah leher dan cedera sumsum tulang belakang.

" Saya tidak bisa berdiri atau berjalan. Setiap sebulan sekali saya harus menjalani fisioterapi. Dokter tidak memberi jaminan kapan saya akan sembuh seratus persen karena cedera sumsum tulang belakang berbeda untuk setiap orang," jelas Najihah.

Beri Komentar