Akui Nyesal Bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Gak Enak Rasanya

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 September 2020 22:22
Akui Nyesal Bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Gak Enak Rasanya
Gisel mengatakan kalau bercerai merupakan hal yang tidak menyenangkan sama sekali

Gisella Anastasia dan Gading Marten memutuskan bercerai pada tahun 2019. Hingga saat ini penyebab keduanya berpisah masih misterius.

Namun, baru-baru ini Gisel membuat sebuah pengakuan terhadap perceraiannya yang telah berlalu. Ia merasa menyesal telah bercerai dengan Gading Marten.

Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube milik Daniel Mananta. Gisel pun juga terlihat menitihkan air mata sambil menceritakan perasaannya setelah bercerai.

1 dari 4 halaman

Gak Enak Rasanya

Dalam video tersebut, Gisel banyak ditanyai oleh temannya yang memiliki maslah dalam rumah tangga. Hal tersebut dikarenakan Gisel dianggap memiliki pengalaman setelah berpisah dengan Gading Marten. Banyak juga dari teman-teman Gisel tersebut yang memilih untuk melakukan perceraian.

" Yang pertama keluar dari mulutku: don't. Gak enak rasanya. Gak semenyenangkan yang kau pikirkan. Dari situ tuh hanya timbul masalah-masalah baru. Hanya akan timbul ketidakdamaian, akan merasa bersalah" ucap Gisel sembari menitihkan air mata.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 4 halaman

Kecewakan Banyak Orang

Gisel pun juga merasa setelah perceraiannya, ia telah mengecewakan banyak orang.

" Gak enak banget strugling dengan semua perasaannya. In fact kita sudah mengecewakan keluarga, mengecewakan orang banyak, paling-paling anak," sambung Gisel.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

3 dari 4 halaman

Gempi

Daniel Mananta pun bertanya apa sih yang yang paling gak enak dari perceraian kepada Gisel.

" Kalo aku, aku memisahkan waktu Gempi dengan papanya. Walaupun sebenarnya aku membebaskan boleh keteme kapan aja, tapi kan ya gitu. Masnya (gading Marten) juga ada kegiatan, sibuk iya. At least dia (Gempi) kehilangan waktu bobo dengan papanya di kasur," lanjut Gisel sambil menangis lagi.

Beri Komentar