Atta Halilintar Unggah Foto Aurel Hermansyah Pakai Cincin, Netizen Malah Salfok Ke Hal Ini

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 15 September 2020 21:53
Atta Halilintar Unggah Foto Aurel Hermansyah Pakai Cincin, Netizen Malah Salfok Ke Hal Ini
Waduh, apa tuh

Banyak yang sudah mengenal pasangan selebritis yang hits Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dianggap sangat romantis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak serasi tampil bersama.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengunggah sebuah postingan dimana terlihat Aurel Hermansyah menggunakan cincin pertunangan mereka, namun, netizen malah salah fokus. Duh!

1 dari 2 halaman

1. Postingan Atta Halilintar

Postingan Atta Halilintar © Diadona

Dalam postingan Atta Halilintar, terlihat keduanya sedang berlibur bersama dan foto tersebut diambil saat keduanya tengah liburan di pantai Bali. Terlihat Atta Halilintar menggandeng tangan Aurel Hermansyah dan menggunakan cincin pertunangan mereka, 

" Poto pakai hp..... edit pakai hp..... loh ga ada cincinnya... tangan siapa ya itu...," tulis Atta Halilintar dalam caption instagramnya

 

2 dari 2 halaman

2. Netizen salah fokus

Tentunya ada banyak netizen yang mendukung dan mendoakan agar mereka segera menuju ke pelaminan. Namun tak disangka salah satu netizen ini mengomentari warna kulit mereka.

Sontak para netizen lainnya membela Atta dan Aurel kalau mereka memiliki warna kulit yang eksotis. Selain itu, ada juga yang memberikan pendapat kalau sudah cinta tak akan memandang fisik pasangannya.

Beri Komentar